6 Tips Mudah untuk Mendapatkan Pacar

Saya mengerti banyak temen-temen yang masih jomblo disini. Jomblo atau tidak itu pilihan, ada yang memang masih senang sendiri, ada juga yang sudah berusaha namun tidak pernah mendapatkan satu perhatian-pun dari kaum hawa / adam.

Berikut beberapa tips yang mampu mempermudah kamu untuk mendapatkan pacar :

6. Tampil Bersih dan Rapi

clean_suit

Tidak perlu barang mewah kok, cukup pakaian yang rapi dan bersih sudah mampu membuat orang lain tidak membuang muka dari kamu sob.

Jangan lupa rambut disisir rapi dan parfum agar wangi!

5. Percaya Diri

tie_confident

Ini salah satu kelemahan orang yang belum pernah berpacaran, bahkan terkadang orang yang pernah pun juga mengalaminya yaitu kurang pede.

Usahakan tidak grogi sehingga suasana saat kamu mengobrol dengan lawan jenis menjadi tidak awkward. Untuk itu latihan dengan cermin sangat membantu mengurangi rasa grogimu.

4. Jangan Memaksa

military-679921_1280

Terkadang ada orang yang begitu menyukai si Dia sampai-sampai tiap saat ingin selalu berbincang dengan si Dia. Contohnya ? Mengirimkan pesan berulang kali dalam beberapa menit.

Usahakan jangan terlihat memaksa ketika kamu sedang melakukan pendekatan dengan targetmu. Orang tersebut tentunya akan risih dan menjauh, jadi santai saja.

3. Beri perhatian

hands-736244_1920

Perhatian disini tidak seperti mengingatkan makan berulang-ulang kali, karena hal itu cukup mengganggu.

Cukup berikan perhatian seperti jangan lupa sholat ataupun menanyakan kabar orang tuanya akan membuat kesan di dalam dirinya.

2. Dekati Orang Tuanya

father-403197_1920

Dengan mendekati orang tuanya, restu dari ortu untuk berpacaran semakin tinggi. Bahkan orang tuanya bisa saja menanyakan si target untuk berpacaran denganmu saja, cihuy.

Orang tuanya tentu tidak melarang kamu berpacaran dengannya, jika mereka telah mengenal sifat baikmu.

1. Komitmen

pinky-swear-329329_1280

Salah satu hal orang tidak mau berpacaran adalah komitmen. Ya, mereka tidak ingin berpacaran dengan orang yang menganggap remeh suatu hubungan.

Pastikan kamu serius dan tidak menebar pesona dengan banyak lawan jenis, karena targetmu tentunya tidak suka dengan calon yang seperti itu.

Itulah tips dari saya, apakah kamu ada tips lain ? Yuk bagikan di komentar.

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~