9 Lagu Raisa Paling Enak

oleh

Siapa yang ga kenal Raisa Andriana, wanita cantik berdarah hangat ini mampu membuat para kaum adam meleleh. Ampun dijee.

Lagunya enak, wajahnya cakep, senyumnya unyu, tingkahnya malu-malu kucing, dan suaranya mampu menggetarkan hati yang sepi *eh.

Kali ini mimin akan menampilkan 9 lagu raisa yang paling enak dan mantap didengar sendiri maupun berdua (kalau ada wkwk).

9. Serba Salah

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang bikin Raisa booming di eranya. Para jomblo-jomblo yang haus kasih sayang pun terpesona dengan penampilan Raisa pertama kali.

Lagunya enak dan mudah di cerna. Cocok buat para lelaki yang selalu salah di mata wanita yang dicintainya.

Cewe: Aku mau kamu jujur sama aku.

Cowo: Iya sayang. kenapa ?

Cewe: Aku gendutan ga ?

Cowo: Iya gendutan dikit kok.

Cewe: Ahhh kan bener, aku bete sama kamu !

8. Teka Teki

Dari lagu ini kita bisa menyimpulkan bagaimana mendapatkan seorang wanita secantik Raisa dan membuatnya klepek-klepek. Sederhana!

Pakai cara tarik ulur, menjauh abis itu bikin dia tersipu malu. Bikin dirimu misterius seolah teka-teki yang membuat semua orang penasaran.

7. Jatuh Hati

Wanita selalu kalah dengan tutur kata manis seorang pria. Dan ini dibuktikan dengan beberapa lagu Raisa yang mengakuinya, salah satunya ini.

Selain itu juga pemikiran yang cerdas dan unik, mampu membuat seorang wanita jatuh hati dan terinspirasi.

6. Could It Be

Pernah ga ngerasain ada orang yang suka sama kamu dan ternyata orang itu raisa ? mimin pernah, meskipun dalam mimpi bruakakak.

Inti di lagu ini gambarin gimana sih orang kasmaran itu. Mulai jantung berdegup kencang sampai dibikin melayang *jemuran kale.

5. Pameran Utama

Ada sebuah kisah, seorang raisa yang pernah mencampakkan laki-laki yang mencintainya. Akhirnya raisa pun menyadari bahwa laki-laki itu adalah pujaan hati yang sesungguhnya. Raisa pun cedih dan nyesel karena si laki-laki akhirnya pergi meninggalkannya.

Itulah inti cerita di lagu pameran utama. Ngomong-ngomong laki-lakinya siapa ya? kok tega sih ninggalin mbak raisa. Tega kamu, tega!

4. LDR

Lagu ini cocok buat kalian yang akan atau lagi dalam hubungan jarak jauh alias bahasa gaulnya EL-DE-ER (LDR).

Saya sendiri ga bisa bayangin rasanya menjalani hubungan jarak jauh dengan mbak raisa, *ceileh.

Di pembuka video klipnya ada kata-kata mbak Raisa kayak gini:

Halo, Aku Kangen.

Aaaaaaaaaaaah tusuk aku raisa, tusuk! kampret memang yang ngusulin beginian buat dimasukin ke video klip. Sekali lagi memang kampret.

3. Terjebak Nostalgia

Lagu ini menceritakan seorang non-jomblo yang tau kalau dari jaman batu, ada manusia yang suka sama dia.

Pas si pacarnya udah ga ada, manusia ini nyatain lagi cintanya. Berhubung belum bisa move-on, akhirnya terpaksa deh ga bisa menerima panah cinta dari si manusia. Raisa mah gitu, hiks.

Intinya ini lagu gagal move-on yang complicated. Sekian.

2. Firasat

Yang ini mungkin lebih tepatnya lagu buat para istri yang sedang menunggu lakinya kerja biar cepat pulang.

Intinya sang istri punya firasat buruk kalau bakal terjadi kenapa-kenapa sama sang suami, mereka takut kalau firasat ini beneran terjadi. Hiks..hiks.. unyu ya so swit gitu *noleh ke para jomblo.

Lagu aslinya sih yang punya om Marcell, tapi Raisa lumayan sering juga nyanyikan lagu ini dan enak juga kok didengerin.

1. Mantan Terindah

Yoi, nomor 1 disabet lagu metal (melow total) Mantan terindah. Lagu aslinya sih punya om-om Kahitna, tapi pas yang bawain Raisa kok jadi makin mantep aja ini lagunya. Merinding-merinding gimana gitu.

Bukti nyatanya, temen mimin lebih tau mantan terindah versinya mbak Raisa dibanding Kahitna, waduh.

Para jomblo-jomblo yang baru ditinggal mantan, bisa dengerin lagu ini sambil meratapi nasibnya di teras tetangga. Sedih Jendral!

Itulah beberapa lagu raisa paling enak yang bisa membuat harimu berwarna. Sebenernya semua lagu raisa bagus semua, suer, cuma 9 lagu diatas itu lagu raisa yang paling mimin suka.

komentar

komentar