6 Hal yang Gak Disukai Cewek dari Cowok

oleh

Sebagai cewek tulen, tentu saya punya beberapa hal yang sama dengan para cewek kalau membahas cowok.

Ada beberapa kesamaan soal hal yang gak disukai cewek dari si cowok, apa itu ? yuk disimak.

1. Tidak Menjadi Pilihan Pertama

way

Mungkin kebanyakan cowok gak pernah bermaksud untuk menjadikan gebetannya sebagai pilihan yang ke … sekian. Pada dasarnya cowok akan berusaha ke beberapa cewek yang dianggapnya menarik. Ibaratnya tebar jaring siapa tau ada satu ikan yang nyantol. Hehe..

Tapi, cewek paling benci kalau diginiin bro. Si cewek bakal ngerasa si cowok gak berjuang cuma buat dia seorang, tapi ke banyak cewek juga. Namanya juga cewe maunya jadi the only one lah. Ya meskipun pada akhirnya kalo si cowok udh dapet satu cewek dia bakal berhenti deketin yang lain. Dan bakal cinta sama satu orang doang

2. Suka Berbohong

punch

Ada yang bilang berbohong buat kebaikan itu gak ada salahnya. Tapi ya jangan coba-coba bohong bro. Karena nyatanya mau kamu bilang bohong buat kebaikanpun tetep aja intinya bakal situ yang salah. Kan cewek selalu benar. Ya kan..

3. Pelit

dompet

Satu hal ini yang sering bikin ilfeel si cewek, yaitu cowok pelit. Sebokek-bokeknya kamu usahakan kamu masih menawarkan diri buat bayarin dia tiap jalan bareng (seenggaknya nawarin aja deh, berdoa aja dianya bakal bilang “gak usah”) wkwk… 😛

Gak semua cewe matre kok, beberapa cewek bakal nolak tawaranmu dan dia bisa ngertiin kalau kamu lagi bokek (cewek yang kayak gini yang harus dinikahin)

4. Cuek

panorama

Beberapa cewek suka sama cowok cuek, katanya sih misterius, bikin penasaran, gak ngebosenin. Tapi awas bro jangan sampai kelewatan cueknya. Emang sih tarik ulur dalam sebuah hubungan itu perlu.

Tapi kalau kamunya terlalu cuek, bisa-bisa dia pergi sama yang lain dengan alesan kurang kamu perhatiin. :(

5. Mementingkan Logika

tanda

Beberapa penelitian mengatakan logika cowok emang lebih kuat dari pada cewek. Logika lebih memikirkan hal yang rasional dan realita. Tapi nyatanya cewek lebih suka bermain-main dengan perasaannya alias (baper).

Jadi kalau kalian sedang terlibat dalam suatu perselisihan jangan mementingkan logika tanpa mempertimbangkan perasaan si cewek. Karena yang ada hanya akan memperkeruh perselisihan.

Itu cuma salah satu contoh hal yang gak disukai cewek.

6. Membosankan

bored

Mungkin kalian sering bertanya “lagi apa? Udah makan? Udah mandi? … Kapan mati?” Haha yang terakhir bercanda 😀

Itu pertanyaan klasik yang sering diulang-ulang setiap hari. Si cewek lama-lama bakal ngerasa jenuh dan bosan. Gantilah pertanyaan-pertanyaan tadi misal dengan kalimat “aku kangen, udah didepan kostmu nih. Yuk jalan”.

Lakukan sesuatu yang berbeda, gak perlu tiap hari minimal beberapa hari sekali supaya kamu gak di cap sebagai cowok yang membosankan.

Itulah beberapa hal yang gak disukai cewek terhadap kalian para cowok. Jadi kalau mau cewek atau calon kalian suka kalian, kalian harus hal-hal ini.

komentar

komentar