10 Tokoh Terkuat dalam Anime Series: Naruto Shippuden!

Kali ini mimin akan move on ke Anime Series: Naruto Shippuden! ya Anime ini Sangat terkenal untuk anak yang lahir di era 90-an hehe

Anime ini menceritakan tentang dunia ninja, Uzumaki Naruto merupakan tokoh utamanya. Setiap karakter juga mempunyai gaya bertarung yang berbeda, mulai dari ninjutsu, genjutsu maupun taijutsu.

Penasaran ya? yuk dilihat siapa ke sepuluh karakter naruto shippuden pilihan mimin. 😀

10. Kakashi Hatake

Kakashi merupakan Guru dari tokoh utama ‘Uzumaki Naruto’. Tokoh ini memiliki kecerdasannya untuk menyesuaikan dengan lingkungan.

Mata sharingan yang telah diberikan sahabatkan dulu kini digunakan dengan baik, sehingga dia dapat dengan mudah untuk meniru jutsu milik orang lain, maka dari itu Kakashi mempunyai julukan si ninja peniru.

Pada episode-episode terakhir anime naruto shippuden, nantinya akan menjadi seorang Hokage ke-6.

9. Itachi Uchiha

Sebelumnya karakter ini merupakan karakter antagonis, karena dia membunuh semua keluarga beserta klan nya yaitu ‘Uchiha’ meski hanya adiknya yang tidak dibunuh.

Akan tetapi, dia mempunyai alasan tersendiri, karena itu merupakan sebuah tugas, maka dia harus rela melakukannya. Dengan kekuatan genjutsu nya dia mampu menggunakan sharinggan dengan baik dan dapat lolos dari jutsu Edo Tensei.

8. Namikaze Minato

Minato merupakan hokage ke empat dalam Anime ini. Ninja yang mempunyai kecepatan yang luar biasa, dan juga kemampuan berfikir yang cerdas.

Minato merupakan ayah dari tokoh utama ‘Uzumaki Naruto’. Dia merupakan orang yang mengembangkan jutsu Rasengan.

7. Pain (Nagato)

Nagato merupakan seorang pemimpin organisasi Akatsuki dari Amegakure, sekaligus menjadi musuh tokoh utama Naturo ketika melawan Akatsuki, Memiliki mata Rinnegan dan keturunan Klan Uzumaki.

Kekuatan pain sangatlah besar, dia mampu menghancurkan desa konoha dalam hitungan detik.

6. Obito Uchiha (Jinchuuriki Juubi)

Obito adalah salah satu rekan setim Kakashi Hatake ketika masih kecil, dia berasal dari Klan Uchiha. Memiliki kemampuan yang unik, yaitu mampu memanipulasi ruang sehingga dapat berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Dalam Anime ini dia merupakan musuh yang kuat yang mampu mengendalikan Jinchuriki ekor sepuluh.

5. Hashirama Senju (Hokage ke-1)

Mempunyai julukan dewa para shinobi ketika jamannya, Hashimara Senju merupakan shinobi yang mendirikan desa Konohagakure, Sekaligus yang menjadi pemimpin yang pertama.

Hashimara memiliki chakra yang sangat banyak dan tidak ada satupun yang bisa mengalahkannya, Madara merupakan musuh dari Hashirama dan dapat mengendalikan kyubi saat itu, tetapi tetap saja kemampuannya masih belum bisa dilampaui.

4. Madara Uchiha (Mode Rikudou)

Shinobi kali ini adalah musuh pertama yang paling ditakuti. Dia masih bisa muncul lagi dalam era Naruto (hidup di era Hashirama Senju), mampu mengendalikan Kyuubi, kekuatannya sangat besar.

Ketika perang dunia perninjaan dia merupakan musuh yang merepotkan. apalagi ketika dia masuk kedalam mode Rikudou. Hanya Naruto dengan mode Rikudou ditambah dengan Sasuke dengan mata Rinnegan baru bisa mengalahkannya.

3. Sasuke Uchiha

Salah satu tokoh terfavorit, karena merupakan tokoh nomor dua dari serial Anime ini setalah Naruto. Sebelum time skip, sasuke pergi meninggalkan konoha untuk menjadi kuat guna untuk balas dendam kepada kakaknya yaitu Itachi Uchiha.

Setelah mengalahkannya, dia baru mengetahui kenyataan yang menyakitkan tentang kakaknya. Setelah itu dia kembali menjadi baik dan ikut perang melawan Kaguya bersama Naruto.

2. Kaguya Otsutsuki

Kaguya merupakan musuh terakhir dalam Anime series ini. Kaguya memiliki kekuatan yang jauh berbeda dengan para musuh naruto sebelumnya.

Kaguya mampu menciptakan apapun sesuai dengan keinginannya, misal: Zetsu Hitam. Untuk mengalahkannya di butuhkan kombinasi dari Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi dan juga bantuan dari Obito, itupun dengan jutsu andalan yang mereka punya.

1. Uzumaki Naruto

Untuk penempatan posisi pertama mimin memilih karakter utamanya, Karena menurut mimin, Dia mempunyai ambisi yang sangat kuat untuk melindungi teman-temannya.

Selalu saja menang dalam pertarungan meskipun ada beberapa karakter yang membantunya. Mulai sejak awal cerita hingga akhir cerita. Naruto merupakan pahlawan dari desa Konohagakure.

Yups itu merupakan tokoh-tokoh terkuat di anime naruto shippuden edisi mimin ciepo, kalo menurutmu bagaimana?

Bagikan pendapatmu yaa

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~