7 Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowok

Barusan mimin posting 7 sifat cewek yang disukai cowok. Kali ini mimin akan bahas kebalikannya ya.

Cewek itu banyak macemnya dan banyak sifat cewek yang tidak disukai para laki seperti mimin yang ganteng ini.

Sifat cewek yang tidak disukai itu contohnya buanyak, contoh ngelap ingus pake kaki, *eh becanda wkwk.

Nah apa aja sih sebenarnya sifat-sifat cewek yang tidak disukai oleh cowok. Yuk girls, kita simak.

1. Ember

sumber: galleryhip.com sumber: galleryhip.com

Eh, apa itu ember? Ember itu maksudnya tidak bisa menyimpan rahasia. Sering kali cewek klo udah ketemu temennya selalu saja ngerumpi.

Trus crita deh masalah-masalah dari pasangannya, meskipun akhirnya bilang ‘eh jangan kasih tau siapa-siapa ya, aku cuman ngasih tau kamu aja’. Yaelah neng, klo emang gk pengen orang lain tau ya gak usah ribet-ribet ember lah.

Udah dewasa kan? So, masalah dalam pasangan seharusnya tidak perlu diumbar ke yang lain ya

2. Suka Nangis

sumber: www.cultnoise.com sumber: www.cultnoise.com

Aduh sifat cewek jaman sekarang baper banget ya, dikit-dikit nangis. Apa ada gunanya sih? cmon girls, km itu wanita yang tangguh yang nantinya akan menjadi ibu rumah tangga.

Kalo emang gak pengen sedih ya jangan mencari kesedihan. Misal nih ya, klo kamu curigaan dan suka nangis, ya jangan nekat liat history pasanganmu, daripada nanti sakit hati lo, cukup percaya aja sama pasangan.

Kalo dia berbohong suatu saat akan ketahuan kok :'(

3. Selalu Ingin Tahu Alasan Pria

sumber: galleryhip.com sumber: galleryhip.com

Apabila pasangan kamu benar-benar mencintaimu jangan pernah tanyakan ‘kenapa kamu bisa suka aku’, karena itu pertanyaan bodoh yang seharusnya kamu tau jawabannya.

Pasangan kamu suka kamu karna rasa cintanya sama kamu, tidak ada alasan lain. Percayalah pasanganmu akan nyaman jika kamu percaya sama dia

4. Selalu Tanya Hal yang Gak Penting

sumber: variety.com sumber: variety.com

Oke lah girl, meskipun kamu menyukai sesuatu yang kurang penting tapi inget, pasangan kamu itu cowok. Sebagian besar cowok itu simple.

Jangan tanya-tanya sesuatu yang gak penting, misal bertanya tentang kapan pertama kali bertemu, atau tempat pertama kali makan bareng.

Aduh, what for sih girls (bruakakaka), meskipun kamu ingin bermesra-mesraan tetapi ada pertanyaan yang jauh lebih tidak membosankan kok daripada itu, contohnya pikirkan aja yang sekarang sedang kalian lakukan.

5. Suka Mengeluh

sumber: imgkid.com sumber: imgkid.com

Dikit-dikit ngeluh, apa kamu tidak mempunyai rasa puas? berarti obatnya kamu harus banyak-banyak mensyukuri apa yang kamu miliki sekarang ya.

Sejujurnya cowok tidak suka dengan orang yang kurang mensyukuri dirinya sendiri, meskipun kamu punya masalah, bisa lah sekali-kali dihadapi sendiri tanpa harus mengeluh dan bercerita ke pasangan.

6. Tidak Puas Dengan Apa yang Dimiliki

sifat cewek misterius sumber: 7-themes.com

Mimin juga tidak tau sih mengapa cewek suka membeli barang-barang yang berbeda-beda padahal kegunaannya sama, misal mode baju beda dia langsung pengen beli 😐

Hi girls, jangan boros-boros ya, ingat kamu merupakan calon ibu, harus bisa manage uang dengan baik agar keuangan keluarga bisa lancar

7. Cemburuan

sifat cewek yang tidak disukai sumber: hdwallpapersimages.com

Nah ini nih, yang pasti tidak disukai oleh cowok. Cemburuan. Apalagi klo lagi gak jalan berdua, cewek sering-sering tanya kamu lagi apa, sama siapa aja, dan hal lainnya yang merasa seolah cowoknya selingkuh.

Aduh jangan gitu ya girls, kepercayaan sangat perlu lo. Kalo kamu membatasi pertemanan dari pasangan kamu maka kamu akan sering dibohongi, jadi cukup percaya aja.

Kiranya untuk kali ini hanya beberapa hal diatas yang dapat kita bahas mengenai apa saja kebiasaan cewek dan sifat cewek nya yang tidak disukai cowok sehingga mereka merasa sangat tidak nyaman dengan sifat cewek seperti itu.

Akan lebih baik kalau kita sebagai cewek belajar mengerti dengan kondisi cowok dan berusaha menjadi sosok baik yang selalu dapat menemani sang pacar sehingga dia menjadi tambah sayang dengan kita.

Nah itu sifat-sifat cewek yang tidak disukai cowok yaa, ingat-ingat deh agar hubungan kalian bisa langgeng nantinya

Yuk bagikan pengalamanmu di kolom komentar di bawah.

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~