7 Kejadian yang Hanya Dialami Mahasiswa UB

oleh

Ngaku anak Universitas Brawijaya (UB) Malang? yakin kah? udah ngerasain kejadian-kejadian ini belum?

Harusnya sih udah klo emang ngakunya anak UB. hehe.

1. Kebanjiran 10 Ribu Mahasiswa Baru tiap Tahunnya

sumber: prasetya.ub.ac.id

sumber: prasetya.ub.ac.id

Kira-kira dengan mahasiswa baru dengan angka diatas 10 rb harus bangga atau ndak nih guys? ya kalian punya pendapat sendiri kan.

Semakin banyak teman kita kan jadi semakin bagus nantinya, *eh.

2. Susah Dapat Parkir

sumber: hape pepenk

sumber: hape pepenk

Aduh, masak sih parkir aja susah? ya mau gimana ya, mungkin ini pelajaran untuk mencoba menjadi orang sabar. Sabar untuk mencari tempat parkir :)

3. Susah keluar gerbang suhat

sumber: hape pepenk

sumber: hape pepenk

Haha, yang punya tujuan untuk keluar gerbang suhat pasti ngalamin ya, lampu lalu lintas cuman nongol 5 detik untuk warna ijonya, hihi.

Yang jelas agak lama klo mau keluar, sempet main gaplek dulu wkwk.

4. Dingin Ketika Musim Maba

dingin

Gak tau kenapa ya musim ini kok selalu aja datangnya pas maba masuk kuliah.

Mungkin gara-gara hawa dingin dan senyum para maba untuk menyambut kampus baru mungkin ya.

Yang pasti kamu bakal kepanasan habis musim maba lewat, wkawka.

5. Uang SPP gak Sesuai Harapan

duit

Ada sih yang sesuai, cuman temen-temen mimin banyak juga yang sppnya gak sesuai harapan.

Ya mungkin karena emang kampusnya bagus sih guys. jadi ya makhlum ya :))

6. Berita Kemalingan Helm

sumber: Abdilah

sumber: Abdilah

Klo pengalaman ini pasti sering denger sih mesti gak ngalamin, gak tau kenapa tapi sering banget mimin dengernya itu ada aja yang hilang apalagi daerah UKM.

Yang lebih parahnya lagi helm + sepedanya gan. Jadi kalian harus tetep waspada ya meski ada didalam kampus tercinta

7. Tahu Siapa itu ‘Gama Mulya’

gamamulya

Eh, ini maksudnya apa? mimin cuman penasaran kok siapa yang gak kenal mas ini. Dia pernah ngehits aja di kampus.

Tapi ah sudahlah ini cuman bonus kok, jangan terlalu dipikirkan. Lupakan! 😛

Akhir Kata

Nah itu ketujuh poin dari mimin selaku mahasiswa UB juga (Bangga Jadi Anak UB), itulah beberapa kejadian yang hanya dialami mahasiswa UB (Brawijaya).

Yang ngaku mahasiswa UB mana nih suaranya? bener gak kira-kira poin diatas? ada tambahan?

Tulis dikolom komentar ya!

komentar

komentar