7 Tempat Hangout Favorit Mahasiswa Malang

oleh

sumber: w5webdesign.com

Kamu mahasiswa dan kuliah di Malang? Kamu pasti tak asing dengan ketujuh tempat berikut ini. Kalo ada yang belum kamu sambangi, artinya kamu bukan ‘Mahasiswa Malang’ sejati. Yuk, mulai turnya!

1. Malang Town Square

Matos malam hari - malangtownsquare.com

Matos malam hari – malangtownsquare.com

Letaknya yang dekat dengan dua kampus besar di Malang, membuat Malang Town Square alias Matos menjadi tempat pelarian mahasiswa dari tumpukan tugas.

Biasanya sih, kalau ke Matos, paling-paling makan, belanja, ataupun nonton film di 21. Kamu termasuk mahasiswa yang suka menuhin Matos bukan nih?

2. MX Mall

MX Mall - panoramio.com

MX Mall – panoramio.com

Bersebelahan dengan Matos, meskipun tak seramai Matos, MX Mall juga menjadi tempat pelaria mengingat sebuah outlet karaoke yang ada di dalamnya.

Buat mahasiswa yang lagi galau, MX Mall bisa jadi pilihan pas dengan nyanyi-nyanyi di NAV. Hanya dalam dua jam, galau dijamin hilang! *kalau nggak tambah parah sih. hehe.

3. Malang Olympic Garden

MOG - malangtimes.com

MOG – malangtimes.com

MOG adalah tujuan utama untuk berbelanja. Karena bangunannya yang cukup luas dibanding Matos, MOG menyediakan lebih banyak perlengakapan dan kebutuhan harian.

Selain belanja, MOG juga kerap dijadikan pelepas penat dengan berjalan-jalan dan cuci mata di dalamnya.Apalagi banyak banget brand ternama yang punya outlet di MOG.

4. Dieng Plaza (Cyber Mall)

Cyber Mall - indoturs.com

Cyber Mall – indoturs.com

Sebenarnya, Dieng Plaza yang sekarang bernama Cyber Mall, adalah tempat mencari kebutuhan elektronik seperti printer, laptop, maupun gadget terbaru.

Tapi, karena ada bioskop 21, jadi deh dia sebagai tempat hangout. Terutama karena harga tiketnya yang relatif murah.

5. Plasa Malang

Plasa Malang - panoramio.com

Plasa Malang – panoramio.com

Terkenal sebagai pusat jual-beli handphone beserta aksesorisnya, Plasa Malang menjadi favorit karena adanya gedung bioskop di lantai teratas.

Seperti halnya Cyber Mall, harga tiket bioskop di Plasa Malang juga terbilang murah dan ramah di kantong mahasiswa.

6. Alun-alun

Alun-alun Tugu Malang - malangtimes.com

Alun-alun Tugu Malang – malangtimes.com

Ada tiga alun-alun yang menjadi favorit para mahasiswa di Malang, yakni alun-alun Kota Malang, alun-alun Tugu di depan kantor Walikota, serta alun-alun Batu.

Biasanya sih, ketiga tempat ini menjadi tujuan untuk ‘njajan’ dan selfie di malam hari.

7. Paralayang

Omah Kayu Paralayang

Omah Kayu Paralayang

Paralayang merupakan salah satu tempat pelarian paling pas dari tugas kuliah yang bikin eneg. Udara yang sejuk dan pemandangan yang indah membuat Paralayang jadi tempat yang menyenangkan.

Di Paralayang, ada tempat selfie favorit yang bernama Omah Kayu, sebuah rumah pohon yang benar-benar terbuat dari kayu.

Akhir Kata

Itulah sahabat ciepo beberapa tempat hangout favorit mahasiswa di Malang Raya ini huehehe.

Kamu sendiri mahasiswa Malang sejati bukan nih? Kalo iya, pasti pernah dong menyambangi ketujuh tempat hangout tersebut? Ada yang mau nambahin?

Yuk bagikan komentarmu!

komentar

komentar