5 Sifat Biadab Prabowo yang Harus Kamu Ketahui

Sekali lagi kamu pasti bakalan ngamuk-ngamuk kalau baca judul artikel mimin yang satu ini. Ampun om. Mimin bercanda lagi. wkwk.

Setelah berhasil menipu para pembaca haters Jokowi di artikel ini, kali ini mimin coba menipu para pembaca haters Prabowo.

Sebenernya sifat prabowo ini ga biadab kok, malah bagus, yuk disimak.

1. Pembangkit Semangat

prabowo_orasi

Setiap mendengarkan orasi beliau, setiap jiwa penduduk Indonesia yang mendengarkan seakan-akan energinya terisi kembali.

Bapak prabowo tipikal orang yang mampu membangkitkan semangat setiap insan manusia.

2. Patriotis

prabowo_tentara

Prabowo dikenal akan jasa-jasanya dalam membela bangsa Indonesia ini, dilihat dari kontribusinya untuk Tentara Nasional Indonesia dalam agresi timor timur.

Disaat kita hanya bisa berkomentar di sosial media, beliau sudah merasakan dinginnya medan tempur dan kematian yang selalu membayangi, untuk NKRI!

3. Tegas

instruksi_prabowo

Karena memiliki pengalaman militer, prabowo juga dikenal tegas. Jika beliau ingin A, beliau tetep tegar pada pendiriannya.

Selain itu juga beliau salah satu tokoh yang kurang suka dengan kebijakan asing.

4. Ksatria

prabowo_ksatria

Meskipun sempat tidak puas dengan keputusan KPU, namun akhirnya prabowo legowo mengakui hasil pemilu yang memenangkan jokowi.

Padahal jika prabowo berniat jahat, bisa saja dia menggerakan massa untuk membuat kerusuhan, namun dia tidak melakukannya karena beliau punya sifat ksatria.

5. Peduli

prabowo_patriot

Jauh sebelum prabowo terjun ke dunia politik, dari jaman mimin SMA, mimin udah tau kalau beliau sudah aktif sebagai ketua umum himpunan kerukunan tani indonesia.

Beliau memiliki sumbangsih pemikiran untuk nasib para petani dan juga membantu TKI ke luar negeri.

Intinya sifat biadab prabowo ini bukan biadab, tapi salah satu sifat baik milik beliau yang jarang dipunyai.

Akhir kata mimin berpesan, baik Prabowo maupun Jokowi sama-sama baik dan putra bangsa Indonesia, sudah waktunya pertikaian ini kita hentikan.

Kalau ada yang ketinggalan, yuk bagikan di komentar!

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~