8 Kriteria Pria Idaman Wanita

oleh

livehdwallpaper.com

Sahabat Ciepo pasti udah gede kan sekarang, bukan cowok lagi dong ya, tapi PRIA. Nah, karena statusnya udah berubah jadi Pria *ciiieeeh, kudu ngerti dong maunya kaum hawa itu gimana. hehehe

Berikut kriteria pria idaman wanita yang wajib kudu super harus kamu tahu! apa aja, simak berikut.

1. Pengertian

webneel.com

webneel.com

Ini nih kriteria pertama yang paling dicari kaum hawa dari para pria. Para wanita akan merasa nyaman berada dengan pasangan yang mengerti keadaan dirinya.

Tau banget lah ya wanita itu mahkluk Tuhan yang gampang banget ngalamin mood swing. Apalagi pas kedatangan tamu, harapannya tuh dingertiin banget dengan mood yang gampang banget berubah kayak Power Ranger. wkwkwk

2. Perhatian

marriagepressurepoints.com

marriagepressurepoints.com

Kriteria kedua ini juga penting bagi kaum hawa. Bukan perhatian yang cuma bilang, “Kamu udah mamam belum sayang? Cepet mamam gih”, tapi wanita butuh bukti nyata, dude.

Gampangnya sih gini, “Kamu pulang jam berapa? Aku tunggu di depan ya, hari ini nggak usah ngangkot”. Pernah gini?

3. Penyayang

cookusart.com

cookusart.com

Eits, penyayang bukan berarti kamu harus sayang sama temen pacar, pembantunya, tetangganya. Tapi kamu harus bisa buktiin kalau kamu emang beneran sayang sama dia.

Contoh simplenya sih, ngingetin ketika dia bikin salah dan ngarahin mana yang bener. Wanita butuh pria kek gini nih.

4. Beriman

eastmain.us

eastmain.us

Cintai Tuhanmu! Apapun agamamu, wanita butuh pria yang beriman. Kalo kamu nggak bisa bertanggung jawab sama kewajiban agama, bagaimana bisa mempertanggungjawabkan dia hayo?

5. Lembut

pinimg.com

pinimg.com

Karena pada dasarnya wanita suka dicintai, maka perlakukanlah dia dengan kelembutan. Kata orang, kasar sama wanita berarti kasar sama ibumu lho!

6. Berbakti pada Ortu

pendoasion.wordpress.com

pendoasion.wordpress.com

Wanita menyukai pria yang berbakti pada orang tuanya. Jika pria tidak bisa mencintai keluarga yang telah dikenalnya sejak lahir, bagaimana bisa dia mencintai wanita yang baru dikenalnya.

7. Dewasa

mochimag.com

mochimag.com

Namanya hubungan pasti ada aja masalah kan, bisa pihak pria ataupun wanita yang salah. Tapi, jika memang kamu yang salah, berjiwa besarlah untuk mengakuinya dihadapan wanitamu.

Selain mau mengakui kesalahan, kamu juga harus bisa membimbing dia. Tau dong ya, nanti kaum pria yang bakal jadi kepala rumah tangga.

8. Tampan vs Mapan

mycity-web.com

mycity-web.com

Kata orang nih, ‘Jika kamu tidak tampan, maka jadikan dirimu mapan’. Nggak muluk-muluk sih, wanita hanya ingin kehidupan yang baik. Bukan matre ya, tapi lebih pada rasional *ini kalau kalian udah mau ngelanjutin ke jenjang lebih serius bernama pernikahan.

Nah, kamu sudah masuk kriteria idaman wanita belum nih? Kalau belum, pantaskanlah dirimu agar Tuhan mendekatkan jodohmu. *uhuk. wkwkw

komentar

komentar