8 Persamaan Raisa dan Isyana

oleh

www.youtube.com

Ada yang gak kenal Raisa Andriana ? kalau kamu cewek yang punya pacar, coba tanyain ke cowok kamu, dia kenal Raisa atau enggak? kalau enggak maka patut ditanyakan ke-lelaki-annya.

Belum puas sama Raisa, industri musik kembali dimanjakan dengan penyanyi berparas cantik dan berbakat yaitu Isyana Sarasvati. Uhuy.

Buat para wanita, kalian punya saingan yang berat (toeeeng), langsung aja dah, berikut persamaan Raisa dan Isyana. Cekidot.

1. Suaranya Merdu

suara_merdu_raisa_isyana

Dua penyanyi ini menurut mimin sama-sama punya suara yang merdu, kalau boleh mimin mau lah dinyanyiin di depan langsung.

Raisa memiliki suara yang berat-berat gimana gitu.  Berawal dari ikut serta  sebagai pengisi Java Jazz Festival 2011, suara merdunya bisa dinikmati seluruh pecinta musik.

Tak kalah dari itu, Isyana juga punya suara yang indah, suaranya mirip penyanyi luar negeri di lagu Keep Being You.

2. Cakep

cantik_raisa_isyana

Hanya dua tipe lelaki yang bilang mereka berdua ini jelek, satu laki-laki yang buta, kedua laki-laki maho. As simple like that.

Kecakepan mereka berdua membuat kita para lelaki meleleh, sinar cahayanya mampu menerangi para hati lelaki yang sedang murung, ecieeh.

3. Suka Selfie

suka_selfie_raisa_isyana

Cewek cakep yang suka selfie itu ibarat harta karun bagi kaum lelaki yang kekurangan cuci mata. Gak heran isntagram mereka berdua di follow banyak lelaki haus kasih sayang.

Keistimewaannya cewe cakep, biar mereka selfie monyong, mendelik matanya, manyun ke kiri bibirnya bakalan tetep di like ribuan orang. Kalian setuju kaga ?

4. Bisa Main Piano

pianist_raisa_isyana

sumber: liputan6

Ini komposisi yang komplit buat penyanyi macam mereka. Udah suaranya merdu bisa main piano, kurang apa lagi coba ?

Bayangin aja kalau kamu dinyanyikan sama mereka berdua, yang ada klepek-klepek di lantai sampai mulut berbusa 😆 .

5. Lagunya Romantis

romantis_raisa_isyana

Lagu-lagu mereka berdua juga dikenal enak didengerin dan temanya cocok banget buat orang Indonesia yaitu temanya romantis & percintaan.

Apalagi tiap liat video klipnya musiknya bikin para lelaki haus kasih sayang kayak kita, senyum-senyum sendiri kayak orang gila 😛 .

6. Pecinta Binatang

pencinta_binatang_raisa_isyana

Si Isyana itu pecinta anjing, si Raisa pecinta kucing. Klop dah. Dua-duanya suka binatang. Binatang aja disayangin, apalagi kita manusia? awwww.

Kalau begini ceritanya, jadi berasa pengen transformasi bentar jadi gukguk atau meong biar bisa dipeluk-peluk mereka berdua, ihiy.

7. Suka Makan

suka_makan_raisa_isyana

Ini yang mimin heran sama mereka berdua, kabarnya ini orang suka banget yang namanya makan, tapi kok kagak ofset timbangan berat badannya.

Mungkin nasib orang cantik kali ya, aslinya berat badannya naik, tapi kaga keliatan tertutupi pesona cahaya mereka, bruakakak.

8. Calon Istri Idaman

sumber: tabloid bintang

sumber: tabloid bintang

Inilah poin terakhir persamaan mereka berdua sob. Sama-sama calon istri idaman. Mungkin kalau punya bini kayak mereka berdua, mimin langsung mimisan tiap hari.

Apalagi kalau Tuhan mengijinkan mimin poligami punya dua istri Raisa sama Isyana sekaligus, kaga keluar rumah mimin (wanjayy).

Akhir Kata

Itulah beberapa persamaan yang mimin amati dari dua penyanyi bintang masa kini yaitu mbak Raisa dan Isyana yang kece. Bagaimana menurutmu ?

Tuliskan komentarmu yok!

komentar

komentar