10 Model Rambut Pria Terbaru

oleh

Okelah kalau kita bahas model rambut tentunya ga ada habisnya bro, pasti tiap jaman beda-beda dari jaman rambut bapakmu sampai rambut anakmu pasti trend rambutnya beda.

Gw sebagai tukang kompor di ciepo juga pingin berbagai info model rambut pria terbaru yang paling keren plus rambut yang disukai para wanita.

Apa aja model rambut pria terbaru yang paling bagus ? paling keren ? paling populer ? Cekidot.

1. Mike

mike

Gaya rambut ini gak pernah lekang oleh waktu. Dan gak pernah usang dan terlihat kuno. Selain itu juga bikin rambut gini ga repot.

Tinggal pake wax yang sedikit lengket, rambutnya dipilin-pilin lancip gitu udah terlihat ganteng di mata para cewek. Gaya rambut ini cocok buat wajah yang agak lebar.

2. Eric

eric

Kalau gaya rambut ini termasuk natural dan ga perlu model macem-macem, simply at the best! tinggal kasih gel biar rambut sedikit rata.

Gaya rambut ini cocok buat bentuk wajah oval atau sedikit lonjong, membuat bentuk wajahmu natural dan kasual.

3. Corey

featured_rambut

Diliat-liat sih model ini termasuk salah satu model rambut baru yang banyak digandrungi para wanita abege masa kini.

Pinggirnya pendek tapi yang bagian atas panjang ditarik kebelakang gitu, gaya rambut ini cocok buat bentuk wajah yang agak lebar.

4. Ethan

ethan

Model rambut ini kalau dilihat-lihat digaya kesamping dengan bentuk yang asimetris amburadul tapi tetep cool.

Gaya rambut ini cocok buat semua tipe model rambut kecuali kalau bentuk wajahmu panjang lonjong kebawah mungkin kurang pas kali ya.

5. Justin

justin

Siapa yang kaga kenal justin bieber timberlake ini, salah satu model rambut barunya yang cukup banyak diminati orang karena rapi dan simpel.

Bentuknya belah samping kebelakang yang licin dan klimis bikin model rambut ini cocok buat kamu yang berwajah panjang dan kotak.

6. Floyd

floyd

Ini ada satu lagi model rambut yang rapi dan tetep keren. Sisi yang tipis dan rambut atas belah samping sudah mampu menggambarkan model rambut ini.

Semua bentuk wajah cocok-cocok aja pake gaya rambut ini, salah satu model rambut terbaru yang banyak dipakai anak muda saat ini.

7. Rhett

rhett

Kalau yang ini bagian sisinya sedikit lebih tebal dibanding gaya-gaya rambut diatas dan juga ga begitu licin, simpel.

Ditambahkan tekstur gelombang juga bikin rambut ini kece badai, cocok banget buat yang wajahnya kotak kayak gw ini kwkwk.

8. Aiden

aiden

Model gaya rambut apa adanya dimulai dari rambut tengah & samping yang disisir kebelakang tetep bersih dan mengkilap.

Model rambut ini cocok buat segala bentuk wajah, namun buat yang kepalanya agak panjang mungkin rambut atasnya jangan terlalu panjang atau tinggi.

9. Paul

paul

Yang ini rambut yang disisir kesamping dengan sisi yang sangat tipis. Rambut poni depan juga dibuat menyamping.

Model rambut ini cocok buat semua wajah, dan lagi-lagi yang kepalanya agak panjang, perlu diperhatikan tinggi rambut atasnya biar keseluruhan ga kepanjangan.

10. Victor

victor

Coba lu liat dah, ini mungkin salah satu model rambut yang ga begitu rapi dan sedikit acak-acakan tapi tetep keren dan laki banget !

Gaya rambut ini cocok buat segala model wajah khususnya yang bentuk wajahnya kotak, pasti keren banget. Nah kalau yang bentuknya agak lonjong kurang sip kali ya.

Akhir Kata

Itulah beberapa model rambut pria terbaru yang bisa kamu jadikan referensi pas kamu mau ke salon. Kalau perlu, print aja halaman ini kasih ke bapak tukang cukurnya xixixi.

Oh ya beberapa gambar dan referensi model rambut ini gw dapet dari salah satunya situs latest-hairstyle.com yang cukup banyak model rambut keren disana.

Kamu suka model rambut yang mana ? bagikan komentarnya!

komentar

komentar