15 Kuliner Bakso Paling Populer di Malang

oleh

Sahabat ciepo pecinta kuliner bakso mana nih, Pada suka bakso juga kan? Cobain deh kuliner bakso unggulan di kota Malang Raya ini.

Buanyak pilihan tempatnya, klo rasanya sih jangan ditanya ya, sitiap depot mempunyai cita rasa yang khas. yuk incip satu-satu baksonya ūüėÜ .

1. Bakso Kota Cak Man

sumber: opimall.co.id

sumber: opimall.co.id

Nah pertama bakso Cak Man nih, yang menjadi perhatian dari bakso ini ya tempatnya yg bersih guys, sperti tempat di McD gtu lah temanya, keren kan?

Tempat bakso ini berada disebelah di Jl W. R Supratman (Depan SMP 5 atau dekat dengan Rs. Lavalette) dan sudah membuka cabang dimana-mana.

2. Bakso Bakar Pahlawan Trip

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

Pernah gak nih guys kalian makan bakso bakar? haha klo belum pernah wajib lah mampir kesini, tempatnya luas kok jadi jangan takut gk kebagian tempat yaa.

Tempatnya berada di dekat Monumen Pahlawan Trim. Lokasinya dekat dengan Rs. Husada Bunda atau Gereja Katolik Ijen.

3. Bakso President

sumber: adeknakemal.blogspot.com

sumber: adeknakemal.blogspot.com

Tarara, dari namanya aja udah kelas tinggi nih, haha. itu cuman nama guys, bakso disini semuanya sama aja kok, asal belinya gk lebih dari 3 piring yaa.

Oh ya, tempatnya agak sembunyi-sembunyi nih, kalian bisa cari di jl. Batanghari atau persis di belakang Hotel Savana. Dan rasakan nuansa saat kereta lewat, karena bersebelahan dengan rel kereta api. Hihi

4. Bakso Sum Sum Cak Hadi

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

Bakso di daerah singosari nih, klo kalian mau kelua kota ke arah SBY atau Sidoharjo jangan lupa mampir ya, bakso ini terkenal dengan baunya yang sangat gurih.

Tepatnya ada di Jl. Kartanegara Singosari (Arah mau ke Pemandian Sumber Awan).

5. Bakso Cak Kar

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

Suka pedes-pedes gak nih guys? Kalo suka, mimin tantang makan disini deh. Ada yang namanya Bakso mercon dan rasanya seperti mercon sungguhan. Wakakakakak

Buat kalian yang gk suka pedas sante aja, karena banyak pilihan bakso kok, seperti bakso keju, bakso otak sapi, bakso hati sapi, bakso jamur, bakso jumbo, bakso urat, dan lain sebagainya.

Tempatnya di jalan Kertanegara Barat Gg.III, Singosari

6. Bakso Gun

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

Ini bakso rasanya gk kalah sama yang lain guys, ada menu lain juga sperti siomay, kembang tahu dll.

Letaknya di Jl. Kawi sebelah kiri kalau mau ke Plaza Dieng, KFC Kawi atau Universitas Merdeka.

7. Bakso Bakar Trowulan

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

Aduh duh, ini depot mah terkenalnya dengan sebutan Bakso Bakar ABM, jadi warga sekitar udah ngerubah namanya sepihak ūüėÜ

Kenapa disebut Bakso Bakar ABM ? karena depot ini berada di dekat kampus ABM guys. Alamatnya ada di Jalan Candi Trowulan no.65. Yuk mampir.

8. Bakso Stasiun Pak Dulmanan

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

Bakso yang satu ini cocok buat kalian yang suka berpergian pake kereta api guys, apa hubungannya ya?

Soalnya ni warungnya, letaknya deket banget sama Stasiun Kota Baru (Stasiun yang dekat dengan Kantor Walikota Kota Malang).

9. Bakso Solo Kidul Pasar

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

Yey bakso solo, btw asalnya mimin juga deket2 solo aslinya (curhat mode: on :sad: ). Bakso solo ini kenyal dan nikmat guys rasanya (bayi juga ngerti keles).

Kalian bisa menemukan tempat ini di dekat dekat Pasar Belimbing. Letak persisnya sih berada setelah lampu merah arah mau menuju ke Arjosari.

10. Bakso Prima

sumber: lisdianingrum.files.wordpress.com

sumber: lisdianingrum.files.wordpress.com

Baksonya anak kampus nih, ya karena disini harganya sangat terjangkau buat anak-anak kampus, hehe.

Letaknya berada di Jl. Soekarno Hatta (seberang jalan WSS) dan bakso ini mempunyai cabang banyak lo, jangan salah, sampe gerobak keliling juga ada.

11. Bakso Damas

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

sumber: kunjoy.blogspot.co.id

Tau kan jalan sukarno hatta. kalo kalian lewat jalan ini kalian bisa dengan mudah menemukannya. Bakso disini dijamin enak dah. Harganya juga lumayan (bikin jebol anak kostan wakakaka).

Tapi harga emang ga bohong, ini rasanya enak banget. Lokasinya dekat dengan Rs. Permata Bunda atau sebelum tugu pesawat.

12. Bakso Bakar Pak Man

sumber: travelbook.tv

sumber: travelbook.tv

Bakar-bakar, emang enak sih ya sesuatu yang berhubungan dengan makanan yang di bakar, asal kagak gosong ya, hahaha.

Letaknya di Jl. Diponegoro balakang Rs. Saiful Anwar.

13. Bakso Gondhol

sumber: fannywa.wordpress.com

sumber: fannywa.wordpress.com

Gan-gan yang bakso yang satu ini hanya boleh dikonsumsi oleh orang-orang tertentu yaaa, karena pembuatannya pake daging babi.

Bagi kalian yang boleh mencobanya wih cobain deh, klo mimin sih belum pernah ya :sad: belum bisa makan ini soalnya. Hiks sedih.

Padahal kata temen mimin enak. Depot bakso ini berada di Jalan S. Priyo Sudarmo No. 35 Blimbing

14. Bakso Rambutan Pak Bas

sumber: indoturs.com

sumber: indoturs.com

Gan-gan bakso yang satu ini unik lo, seperti namanya lah yaa. Rumah makan Bakso Rambutan Pak Bas merupakan depot yang menyajikan menu kuliner yang ciamis ajib-ajib deh.

Penasaran ya dengan bentuknya? langsung aja melipir ke TKP, tempatnya ada di jalan Danau Sentani Raya H1 – B41

15. Bakso Kikil Seruni

sumber: halomalang.com

sumber: halomalang.com

Bakso ini juga terbilang unik lo, karena ada potongan-potongan kikil di dalam kuah bakso.

Selain itu, kamu bisa pilih sendiri isi dari mangkok bakso kamu, misalnya paru, gorengan, tahu, dan siomay basah.

Lokasi depot ini ada di jalan Soekarno Hatta No.76 B, Kota Malang, Jawa Timur.

Akhir Kata

Wih, ini mimin nulis ginian sambil ngiler berceceran liurnya wkakakak. Kalian udah pada nyobain belum kuliner bakso diatas belum? atau itu salah satu tempat favorit kalian guys?

Yuk share tentang rasanya di kolom komentar ūüėĬ†

komentar

komentar