5 Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar

Gw mau tebak-tebak dulu ni, lo nyasar di artikel ini karena lu seharian susah bokernya kan? ngaku ga lu! wkwkwk.

Emang yang namanya urusan buang air besar itu urusan yang sensitif, karena ada kotoran yang kudu dibuang tapi kagak mau pergi dari perut kita (satu kata, KAMPRET!).

Pernah kan ngerasain nahan boker tapi ga bisa keluar? Duh ga enak kan bawa beban kemana mana, cukup beban hidup aja, gausa nambah-nambah beban di usus.

Berikut gw kasih tips gimana cara mengatasi susah buang air besar. Langsung aja cekidot.

1. Jongkok

cewek_jongkok

Hmmmm jd sebelum melakukan aksi ada baiknya pemanasan dulu dengan melakukan pose ini, iya jongkok. Siapa tau nanti kalo sudah aksi yg sesungguhnya kita sudah melakukan pelemasan sehingga tidak kaku.

Jongkok juga menurut beberapa riset lebih melancarkan pembuangan kotoran yang ada diususmu itu. Tapi untuk membuang masa lalu, cara ini kurang mujarab (gw mabok).

2. Duduk di Lantai Dingin

cewek_duduk

Konon hawa2 dingin yg keluar dari dinginnya lantai dapat mempercepat kontraksi. Tp duduknya jangan pake alas yaa. Apalagi alasnya pake muka gw, gw kaplok juga lu.

3. Disemprot Kipas Angin

kipas_angin

Biar cepet masuk anginnya. Biar cepet keluar juga. Siapa tau sambil anginnya keluar ada yg kepengen keluar lainnya, misalnya kenangan yg terlalu lama terpendam.

Tapi suer, cara ini lumayan manjur buat yang susah buang air besar, biasanya suksesnya cara ini ditandai dengan beberapa kentut yang menggelegar.

4. Tempelin Kain Basah ke Perut

kain

Hampir sama kaya kipas angin tadi, tujuannya mendinginkan perut, biar isinya perut ga betah di dalem. Filosofi ini terbukti lho, kalo doi dingin ke kamu, kamu juga ga betah kan?

Selain itu cara ini cara kalau kamu ga punya kipas angin, tinggal bajumu direndem air es, tempelin dah tu ke perut.

5. Minum Teh Anget

cangkir_teh

Teh mempercepat entahlah pokoknya enak aja bokernya kalo habis minum teh anget. Kayanya tips terakhir ini yg paling waras di antara tips2 lainnya. Cius ?

Akhir Kata

Begitulah beberapa tips untuk memperlancar bokermu. Jangan tunda bokermu sebelum terlambat. Boker demi masa depan yg lebih baik. Setuju!

Sekian beberapa cara mengatasi susah buang air besar versi gw. Ada yang mau nambahin ?

Langsung aja tulis di komentar!

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~