7 Tipe Pria Idaman Wanita

oleh

Hai guys, kalian masih jomblo? masih belum ada gebetan juga? duh kasian. Mimin cukup prihatin melihat kalian semua *eh.

Sebelum kalian membaca lebih lanjut, mimin sudah punya pacar, dan dia sayang mimin apa adanya. Jadi kalau kalian ngira mimin maho, kalian bisa lempar prasangka itu ke mimin satunya si Yoga wkwk.

Tapi meski kamu ga laku, pasti ada solusinya kok. Coba deh rubah imej kalian menjadi beberapa tipe pria idaman wanita seperti ini. Dijamin para wanita pada ngumpul, asek 😆 . Cekidot.

7. Pria Cuek

cuek

Wanita benci dengan pria yang cuek (hellow?), tetapi didalam hati mereka penasaran, kenapa sih kok cuek gtu.

Nah makanya pria cuek ini bisa dapatin gebetan dengan mudah guys, karena rasa penasaran si cewek, klo udah kagak penasaran paling minta putus, Lha ?

6. Anak Band

guitar

Widih, cewek bakalan klepek-klepek klo udah liat cowok lg manggung gitu. aduh hati adek tersentuh bang 😥 .

Secara, cewek romantis akan memilih cowok yang pandai bermain alat musik guys, jadi asah skill kamu ya, ga heran si Ariel yang nguber banyak.

Mimin juga mau jadi anak band, sayang ga bisa main alat musik, mana suara kagak ada bagus-bagusnya sama sekali lagi, sedih hiks.

5. Traveler

way

Jiwa petualang yang sangat tinggi, cowok yang suka berpergian ini menjadi incaran cewek-cewek yang sukanya foto.

Mereka juga bakalan seneng ketika lo aja traveler bareng. apalagi bisa pergi kemanapun bareng kamu guys, misal ke gunung nih. Wah pasti klepek-klepek deh si cewek.

Bau ketek yang kecut menandakan bahwa pria itu adalah pria yang aktif dan pekerja keras, wanita mana yang berani menolak nikmat dari Tuhan ini ? *dilempar sepatu.

4. Si Cerdas

fokus

Cewek bakalan kagum lihat ada cowok cerdas, biasanya kan cowok-cowok maen ntah kemana ngalor ngidul ga jelas posisinya dimana, tidak memikirkan wawasan dan lain-lain.

Akan tetapi bagi kamu-kamu yang mempunyai kecerdasan tinggi apalagi jenius dijamin cewek bakalan kagum nih. Calon suami idaman kan harus berwawasan luas, kalau kata emak, biar anak ikutan pinter.

3. Pria Humoris

humor

Klo cowok humoris ini pastinya dia nggak garing tiap kali ngobrol, nggak bakalan kehabisan topik deh. Gak heran itu pelawak-pelawak biar mukanya ga ganteng, bisa dapet istri cakep gitu. Kadang mimin iri, suer.

Dan pastinya si cewek bakalan ceria terus ndengerin homor dari kamu itu, so cewek bakalan naruh hatinya ke kamu kok. Dan kamu bisa nikahin dia. Amin.

2. Pria Kaya

rich

Wanita mana sih yang kagak mau sama pria kaya, tiap kali jalan pastilah bakal menambah derajat si wanita dong.

Aduh si wanita perlu bangga nih punya cowok kayak kamu, soalnya bisa bikin iri wanita-wanita lainnya. Khususnya kalau si pria bawa mobil.

1. Pria Ganteng

cool

Udah gak usah ditanya, ini mah kayak mimin, Ganteng coy. wakakak. Hush, jangan lebar-lebar ngakaknya, ntar mulut mimin kemasukan lalat.

Pria ganteng itu tinggal duduk aja banyak cewek yang ndeketin, tinggal milih kriteria kayak apa aja gampang deh, tinggal tunjuk. Kampret kan.

Akhir Kata

Itu tadi sekilas daftar buat cowok-cowok yang pingin gampang cari gebetan, klo kamu masih jomblo berarti kamu belum jadi salah satunya ya, haha.

Klo menurut kalian para wanita setuju kagak nih kalau tipe-tipe diatas itu pria idaman wanita banget?

Langsung aja dah tulis di kolom komentar, kalau ga mimin cium nih sekarang!

komentar

komentar