10 Tokoh Terkuat dalam Anime Series: One Piece!

Siapa sih yang belum tau apa itu One Piece, salah satu anime yang sedang naik daun saat ini, dari segi cerita pengaran tidak hanya menyajikan imajinasinya saja, tetapi selalu berdasarkan fakta-fakta yang ada. Mulai dari budaya hingga sejarah-sejarah yang ada.

Kali ini mimin akan mengulas 10 Tokoh karakter Terkuat dalam One Piece.

10. Roronoa Zoro

Sumber: wall.alphacoders.com Sumber: wall.alphacoders.com

Zoro merupakan orang pertama yang menjadi kru dari Bajak Laut ‘Topi Jerami’. Mempunyai ambisi yang kuat untuk menjadi Pendekar nomor satu di dunia dengan mengalahkan salah satu Shichibukai, yaitu ‘Dracule Mihawk’.

Menjadi posisi yang ke 10 karena merupakan tangan kanan dari tokoh utama ‘Monkey D. Luffy’.

9. Monkey D. Luffy

Sumber: http://wall.alphacoders.com/ Sumber: http://wall.alphacoders.com/

Loh kok? Kok Luffy ada di urutan ke 9? pasti kepo ya, klo menurut mimin nih ya meskipun dia tokoh utama dari serial ini, tetapi selalu saja ada seseorang yang lebih kuat daripada dia, karena ‘jika tidak ada orang yang lebih kuat maka tidak akan bisa menjadi yang terkuat’ maka dari itu karena Animenya juga masih On-Going karakter ini belum cukup kuat untuk berada di posisi atas. hehe

8. Admiral Kizaru (Borsalino)

Sumber: http://onepiece.wikia.com/ Sumber: http://onepiece.wikia.com/

Kizaru merupakan salah satu dari 3 Laksamana Angkatan Laut. Dia memakan buah tipe Logia Pika Pika no Mi yang memberinya kekuatan menjadi elemen cahaya.

Dalam Arc Shabaody, kizaru berhasil membuat para ‘supernova’ menjadi berpencar dan seolah tidak ada yang mampu mengatasinya. Maka dari itu mimin menempatkan kizaru di peringkat delapan 😀

7. Admiral Aokiji (Kuzan)

Sumber: http://onepiece.wikia.com/ Sumber: http://onepiece.wikia.com/

Aokiji merupakan mantan dari 3 laksamana Angkatan Laut, keluar dari Angkatan Laut karena tidak bisa merebut posisi untuk menjadi Laksamana Armada dari Akainu.

Pertarungan antara keduanya yang menyebabkan pulau Punk Hazard menjadi pulau yang diselimuti Es sekaligus Magma. Aokiji memakan Buah Iblis tipe Logia “Hie Hie no Mi”, yang memberinya kekuatan untuk berubah menjadi es.

6. Silvers Rayleigh

Sumber: http://onepiece.wikia.com/ Sumber: http://onepiece.wikia.com/

Rayleigh merupakan tangan kanan dari bajak laut Gold D. Roger, pertama kali muncul pada Arc Sabaody saat berkumpulnya supernova.

Dia merupakan salah satu tokoh terkuat karena mempunyai 3 macam Haki dan dapat menggunakannya dengan baik. Dia adalah orang yang membantu Monkey D. Luffy untuk mengasah kemampuan Haki Rajanya.

5. Edward Newgate

Sumber: http://onepiece.wikia.com/ Sumber: http://onepiece.wikia.com/

Edward Newgate atau biasa dipanggil dengan Shirohige. Merupakan kapten dari bajak laut shirohige dan mantan seorang Yonko. Dalam misi penyelamatan Portgas D. Ace dia dikalahkan oleh Akainu dan mempunyai pesan terakhir sebelum kematiannya seperti yang diucapkan oleh Gold D. Roger.

Gura-gura No Mi merupakan buah iblis yang ia makan, kekuatannya adalah memberikan efek gempa bumi, yang sekarang kekuatan itu di ambil oleh Marshall D. Teach.

4. Marshall D Teach

Sumber: http://onepiece.wikia.com/ Sumber: http://onepiece.wikia.com/

Kurohige adalah julukan yang diberikan kepadanya. Saat ini menyandang nama Yonko menggantikan Shirohige. Setelah berhasil menangkap Portgas D. Ace dan membawanya kepada angkatan laut, kini dia memunyai gelar Shicibukai di Angkatan Laut.

Pantas diurutan keempat karena mempunyai 2 kekutan yang dihasilkan dari buah iblis. Yaitu Yami-yami No Mi (kegelapan) dan juga gura-gura No Mi milih Shirohige.

3. Admiral Akainu (Sakazuki)

Sumber: http://onepiece.wikia.com/ Sumber: http://onepiece.wikia.com/

Akainu saat ini merupakan Laksama Armada pada Angkatan Laut, Karena berhasil mengalahkan Aokiji yang merupakan kandidat lainnya. Salah satu karakter yang antagonis, karena membunuh Portgas D. Ace dan Whitebeard saat perang di marineford.

Dia memiliki kekuatan Buah Iblis Magu Magu no Mi yang dapat mengubah apapun menjadi magma. Mimin memberikan posisi ketiga karena saat ini Akainu adalah orang terkuat di Angkatan Laut.

2. Monkey D Dragon

Sumber: www.onepiecelove.com Sumber: www.onepiecelove.com

Merupakan Pemimpin dari Revolusioner Army yang sudah mendapatkan nama dengan cara menggulingkan Pemerintah Dunia dengan cara pemberontakan yang dilakukan di berbagai wilayah.

Berhak mendapatkan posisi ke dua karena dia merupakan musuh terbesar dari Pemerintah Dunia dan menurut rumor ketika namanya disebut, dia adalah orang yang paling berbahaya dan paling dicari di dunia

1. Gol D Roger

Sumber: onepiece.wikia.com Sumber: onepiece.wikia.com

Taraaaa, menurut mimin orang yang pantas menduduki posisi pertama adalah Gol D. Roger, karena dia adalah orang pertama kali yang muncul dalam Anime Series: One Piece dan juga merupakan mantan Raja Bajak Laut. Dia adalah orang yang selalu memberikan semangat kepada semua bajak laut tentang harta karun terbesar, yaitu One Piece!

Yups, itulah 10 tokoh terkuat menurut mimin pribadi. Klo menurutmu siapa-siapa aja nih? Bagikan dikolom komentar ya 😀

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~