7 Wanita Seksi dalam Anime Series: One Piece!

Bahasan kali ini ditujukan kepada para pecinta One Piece yaa, biasanya sih para cowok-cowok yang demen, hehe.

Banyak karakter wanita one piece yang super seksi, bikin para lelaki seperti mimin ngiler, weleh-weleh.

Mimin kali ini akan membahas tujuh wanita seksi yang bermain di Anime Series: One Piece!

7. Kalifa

sumber: villains.wikia.com sumber: villains.wikia.com

Di dalam anime one piece, karakter satu ini menjadi musuh dari Nami. Meskipun seorang musuh tetapi pengarang tetap membuat karakter ini seksi.

Kalifa mempunyai tubuh yang ramping, terlihat cantik karena matanya berwarna biru dan berambut pirang dengan kacamata pintarnya.

Sebelum menjadi musuh dia merupakan agen CP9 yang menyamar menjadi sekretaris dari Ice Burg di Water Seven.

6. Shirahoshi

sumber: www.crunchyroll.com sumber: www.crunchyroll.com

Gimana gak seksi untuk karakter yang satu ini, dia merupakan seorang putri dari kerajaan Ryugu. Selain wajahnya yang sangat kawai, dia selalu mengenakan bikini dengan rambut berwarna pink panjang dia terlihat sangat cantik.

Meski baru berumur 16 tahun, dia mempunyai tubuh raksasa (dada raksasa juga XD), Dia merupakan salah satu senjata pemusnah, yaitu Poseidon. Karena kekuatannya yang dapat berbicara dengan monster laut.

5. Rebecca

sumber: fyeahcontroversialcharacters.tumblr.com sumber: fyeahcontroversialcharacters.tumblr.com

Wanita yang satu ini muncul juga dalam arc dressrosa sama seperti Viola. hanya saja ketika perkenalannya dia merupakan seorang gladiator (cewek?).

Memakai baju besi berwarna emas dengan bentuk seperti bikini. dan yang ditutupin hanya sebagian dari dadanya saja (mulai mesum lagi nih mimin).

Rebecca adalah seorang wanita yang mempunyai kulit putih, berbadan langsing dan tingginya melebihi karakter utama Luffy, mempunyai rambut panjang yang dikepang dan berwarna Pink.

4. Viola

sumber: youtube.com sumber: youtube.com

Viola merupakan gadis muda yang muncul dalam arc Dressrosa. Mempunyai wajah yang cantik, montok, baik, dan tidak terlalu tinggi. Mempunyai rambut berwarna hitam panjang hingga dibawah punggung tengah dan memakai gantungan kunci di sisi kiri.

Di dalam anime, viola merupakan sesosok gadis penari yang sangat anggun. pandai untuk merayu lelaki. Sebelumnya dia merupakan pembunuh dalam pasukan trebol.

Kejadian yang sangat mimin sukai adalah ketika Sanji bertarung dengannya, Sanji tidak akan pernah melukainya meski dia rela mati. Dari situ akhirnya Viola jatuh hati terhadap Sanji.

3. Nami

sumber: www.fanpop.com sumber: www.fanpop.com

Nami merupakan wanita pertama yang bergabung dengan kru bajak laut Topi Jerami. Sejak episode pertama sampai episode yang sekarang ini, pertumbuhan nami sangatlah drastis.

Mungkin di awal episode nami belum terlalu seksi, tapi semenjak time skip 2 tahun berlalu dia berubah menjadi wanita idaman mimin 😛

Wanita muda yang sangat menarik pertahitan, badan langsing dengan rambut panjang orange dan mata cokelat muda. yang paling menarik adalah dia sering sekali hanya memakai bikini dalam anime ini (mimin muka mesum)

2. Nico Robin

sumber: 5mpx.com sumber: 5mpx.com

Sejak berumur 8 tahun dia sudah menjadi buronan pemerintah. ini merupakan salah satu karakter kesukaan mimin, karena ceritanya yang ingin hidup bersama teman-teman di bajak laut Topi Jerami sangat menyentuh.

Apalagi episode Enies Lobby, misi penyelamatannya yang sangat menyentuh :'( , Wanita dewasa dengan rambut berwarna hitam dan mata biru ini sangat terlihat seksi setelah time skip 2 tahun tidak hanya seksi, tapi juga cantik. Karakter Robin sering memakai kacamata hitam dalam Anime.

1. Boa Hancock

sumber: onepiece.wikia.com sumber: onepiece.wikia.com

Buat wanita di anime one piece yang satu ini bisa dapetin keempat jempol mimin deh. Dia merupakan ratu dari pulau Amazon Lily.

Selain mempunyai tubuh yang indah, dia juga sangatlah cantik. Dia muncul pertama kali di Arc Thriller Bark, dan Dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia (dalam animenya).

Dia juga merupakan seorang Shicibukai, tetapi karena dia jatuh cinta dengan Luffy, akhirnya malah berbalik untuk melawan Pemerintah Dunia pada beberapa kesempatan, meski tau status dalam shicibukai beresiko.

Tetapi karena sudah cinta maka semuanya akan dilakukan ‘Demi Cinta’, cieeh.

0. Ivankov

sumber: onepiece.wikia.com sumber: onepiece.wikia.com

Nih, mimin kasih bonus untuk yang terseksi dari one piece yaaa 😛 Ratu Okama dari Kerajaan Kamabakka~~

Namanya Ivankov, para One Piece Lover pasti tau kan okama ini, Sangat seksi dan tiada tandingan, hahahahhahaa, sayangnya sampe sekarang mimin belum paham dia sebenernya cewek atau cowok, yang jelas klo jadi cewek sangatlah seksi.

Haha, itulah ketujuh Wanita paling seksi menurut mimin yang ada di Anime Series: One Piece, beserta bonusnya 😀

Bagaimana pendapatmu?

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~