5 Hero Nuker Ngeri di Dota 2 yang Jarang Dipick

Hei guys, gimana perkembangan kalian di Dota 2 sekarang? Sudah berapa besar grafik Versatile yang ada di data kalian?

Versatile adalah data yang menunjukan seberapa besar kemampuan kalian menguasai semua hero di Dota 2.

Btw role apa sih yang sering kalian pakek? Carry? Nuker? atau yang lainnya guys?

Kebanyakan player SEA di Dota 2 selalu menggunakan pick yang sama, jadi pola permainannya itu-itu aja. Seperti beberapa waktu yang lalu, mimin ngebahas seputar hero carry ganas yang jarang dipick di Dota 2.

Kali ini mimin bakal share ke kalian tentang 5 nuker yang jarang banget dipick player Dota 2 SEA. Penasaran? Check This Out :

1. Keeper Of The Light

Foto 1

Hero yang digambarkan sebagai seorang kakek tua yang mengendarai kuda putih ini jarang banget dipilih guys.

Alasannya sih banyak banget, mulai dari gak begitu guna di late game, terlalu mudah dibunuh, dan sebagainya. Padahal hero ini multifungsi guys, skill pertamanya DPS 5 detik dengan total damage besar di level 4 nya.

Mana Leak, membuat mana musuh berkurang saat gerak, Chakra Magic memberi mana besar ke rekan, dan ultinya yang bisa memanggil teman dan bikin musuh jadi Blind ( chance miss 80% ).

2. Phoenix

Foto 2

Burung api yang menurut legenda bakal hidup lagi setelah mati ini juga jarang dipick guys. Alasan umum yang dipakai sih karena Health cost yang cukup besar ditiap skillnya.

Dibalik skill dengan Health Cost gede tersebut, hero ini ngeri banget guys. Bermodalkan Radiance aja, hero ini bakal jadi DPSer yang baik dan tentunya berguna buat nyicil musuh saat ganking.

3. Venomancer

Venomancer adalah salah satu hero agility yang memiliki skill nuke cukup nyebelin guys. Poison Gale membuat movement speed musuh berkurang ditambah DPS yang bikin sesek di hati guys *lebay banget.

Belum lagi skill pasiv yang membantu DPS sang Venomancer dan juga skill summon yang bakal bantu DPS kalian. Dan yang terakhir adalah ultinya yang bakal DPS sampai nyawa musuh abis, tapi sayang banget guys.

Ultinya bakal berhenti DPS saat nyawa musuh tinggal 1 poin. Untuk mengatasi itu, setelah ulti gunakan Poison Gale guys.

4. Jakiro

Naga besar berkepala dua dengan elemen es dan api ini masuk nomor 4 hero nuker yang jarang banget dipick guys.

Entah kenapa mimin juga gak habis pikir, hero ini minim banget dipick guys. Saat mimin nanyain beberapa player Dota 2 di Malang random banget jawabannya.

Padahal hampir semua skillnya memiliki DPS yang lumayan sakit, belum lagi ultinya yang sakit waktu diinjak guys.

5. Ancient Apparation

ancient_apparation

Nah, inilah hero yang paling mimin sukain dan jarang banget orang yang tau fungsi utama hero ini. Kebanyakan player beranggapan AA adalah hard support yang bertugas beli’n kebutuhan tim.

Padahal hero ini termasuk dari nuker kelas kakap seperti Skywrath mage atau QOP guys. Cukup bermodalkan Rod of Atos atau Eul aja, single target atau bahkan area bisa mati seketika loh guys.

Akhir Kata

Itulah kelima contoh nuker ngeri yang jarang banget dipick guys. Apakah kalian ingin mencoba salah satunya guys?

Tulis komentar kalian yuks

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~