7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Yu-Gi-Oh!

Dari jaman mimin kecil sampai mimin udah gede gini, permainan kartu Yu-Gi-Oh! kaga ada matinya. Pasti selalu aja ada yang baru.

Kali ini mimin akan ngasih tau beberapa hal yang umum dipercaya masyarakat dan beberapa desas-desus yang beredar tentang Yu-Gi-Oh!

Kamu penasaran apa aja itu ? Cekidot.

1. Yugioh itu Illuminati

sumber: wallbasehq.com/ sumber: wallbasehq.com/

Wakakaka, ampun deh. mimin cuman tertawa ada artikel yang bahas gituan. katanya sih gara-gara milenium puzzle milik yugi guys.

Mau iluminati ataupun enggak tapi kita para duelist yang penting enjoy aja ya dengan animenya 😀 toh kita juga gak mikir yang kayak gituan 😀

2. Exodia Menyimbolkan Dajjal

exodia

Ini nih masih berhubungan dengan artikel yang tadi guys. Masak iya sih exodia itu dajjal? kalian percaya gitu aja?

Kalo mimin sih percayanya cuman jika terkumpul 5 part dari tubuh exodia kita auto WIN 😆 HAHAHAHA ← ketawa serem.

3. Trading Card Game

sumber: tcg.konami-europe.com sumber: tcg.konami-europe.com

Permainan kartu yugi. Kalau orang umumnya memandang hanya permainan anak kecil. Eits, tapi jangan salah ya, malah anak kecil jarang bisa memainkan.

Kenapa begitu soalnya butuh skill dan juga tingkat kecerdasan yang tinggi lho. suer deh. Gak percaya? cobain aja main, dijamin susah klo baru pertama 😛 .

4. Kartu Original

sumber: ytimg.com sumber: ytimg.com

Buat kalian yang kagak paham tentang kartu yugi, sebenarnya kartu yugi itu ada yang Official lho, dan pastinya punya nilai jualnya itu gak murah.

Jadi kalau kalian ngaku fans Yugi sejati tapi masih suka beli kartu Yugi bajakan di abang-abang pinggir jalan, mimin cuma bisa ketawa hehe.

Malahan ada yang mahal hingga jutaan rupiah. Hanya anak duelist sejati yang bisa membedakan mana kartu original mana fake. Serius.

5. Kartu Dewa

sumber: yugiohonlineshop.blogspot.com sumber: yugiohonlineshop.blogspot.com

Yap kartu dewa, tapi belum tentu kartu ini kuat lho, emang sih klo di dalam anime di lebe-lebein jadi kuat banget.

Tapi klo udah di real world ya jadi kartu sampah biasanya, wakakakak. Entah itu karena di erata ataupun pemanggilan yang cukup susah guys. jadi jangan berharap kayak di anime-anime ya.

6. Deck Terkuat

sumber: forum.yugiohcardmaker.net sumber: forum.yugiohcardmaker.net

Deck terkuat itu hanya sebuah ilusi klo menurut mimin, sekuat apapun tp klo skill pemainnya kurang ya sama aja boong 😆 jadi kuatnya deck itu harus setara dengan skill orangnya.

Pake deck apapun klo skillnya kuat ya ada kemungkinan menangnya 😆 karena di yugi ini keajaiban itu sangat berpengaruh juga. Miracle Draw!~

7. Deck Termahal

terkuat

Deck termahal itu ya guys, tergantung dari rarity nya sih. semakin kinclong semakin mahal (biasanya) trus ya tergantung juga dari pihak sana nyetak banyak apa nggak.

Kalau dikit ya biasanya mahalnya minta ampun. Apalagi 1 deck di yugi itu minimal 40 kartu guys. Bisa kebayang kok kalo kalian main kudu keluar kocek berapa 😥 .

Akhir Kata

Pengalaman dari mimin nih, jarang ditemui tuh duelist cewek, jadi klo kalian nemu langsung jadiin pacar aja guys. Kartu seuprit gitu aja disayang-sayang, apalagi kamu~

Nah itu ketujuh tentang Yugioh. menurut kalian bagaimana? setujukah? kalo ada tambahan, jangan lupa tulis yuk di kolom komentar.

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~