5 Hero Carry Ganas di Dota 2 yang Jarang Dipick

Hei guys, beberapa waktu yang lalu mimin ngasih contoh 5 hero potensial yang jarang banget dipick oleh player server SEA ( Southeast Asia ) di Dota 2 kan.

Kali ini mimin akan bahas tentang hero carry berpotensial dan ganas yang jarang banget dipakek para player SEA. Penasaran dengan siapa aja hero yang jarang dipick itu guys? Check this out :

1. Chaos Knight

Foto 1 1

Dari namanya aja udah ngeri guys, Chaos Knight adalah hero dengan HP tebel, damage gede, dan Movement Speed yang cukup gede.

Hero yang digambarkan sebagai seorang ksatria berkuda lengkap dengan baju zirah mengerikan ini jarang banget dipick loh.

Alasan utamanya adalah mana cost tiap skillnya yang mahal sehingga para player jarang ngepick. Tapi tau nggak guys, hero ini cuma bermodalkan 2 Bracer dan Power of thread bisa ngeratain 1 lane tanpa tersisa.

2. Meepo

foto 2

Hero mungil yang banyak diremehin orang ini kalau late bikin jengkel loh guys. Ya, Meepo adalah hero melee yang memiliki role carry dengan kemampuan yang mumpuni untuk bunuh musuh dengan ketebalan HP gede.

Alasan yang sering banget mimin jumpain tentang kenapa hero ini jarang dipick adalah sulitnya mengotrol semua meepo dalam waktu yang bersamaan. Tapi kalau game sudah masuk waktu akhir game, Meepo bakal ganas dan gak kenal ampun guys.

3. Terrorblade

foto 3 3

Di dota 1, dia mendapat julukan carry impian para player karena hampir semua kekurangan para hero carry udah gak ada di hero ini.

Tapi sayang banget, di dota 2 hero ini jarang banget dipakai karena mana cost yang mahal dan hero ini gampang banget mati. Padahal kalau udah late game hero ini ngeri guys.

Cukup manta style, Black King Bar dan Radiance hero ini bakal ditakuti semua musuhnya.

4. Brewmaster

foto 4 4

Meskipun hero ini cuma dapet bintang 1 aja di role carry, Brewmaster tetap carry yang mengkhawatirkan loh guys.

Kalian pasti udah kenal kan sama Phantom Assassins, hero ini 11 12 sama dia guys. Skill passifnya membuat Brewmaster memiliki evasion dan critical yang cukup besar.

Bahkan PA tanpa BKB gak bakal menang dari hero yang satu ini.

5. Clinkz

Foto 5

Kalian suka hero pemanah guys? Pasti kalian kenal Drow Ranger, Windranger, dan Mirana bukan?. Bagaimana dengan Clinkz? Kebanyakan player SEA jarang banget pick hero yang satu ini.

Alasan utamanya sih, hero ini gak seterkenal pemanah lainnya guys. Padahal kalian nggak tau, kalau hero yang satu ini punya attack speed yang hampir sama dengan windranger dan dia bisa ngambil damage creep hutan buat dijadi’n damagenya sendiri guys, imba kan?

Akhir Kata

Itulah kelima hero carry imba yang jarang banget dipick guys. Setelah melihat penjelasannya apa kalian berminat mencoba salah satunya?

Tuliskan komentar kalian!

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~