10 Game Android Terbaik Gratis di Indonesia

Ternyata sudah lumayan lama mimin kagak nulis untuk temen-temen pembaca Ciepo, piye kabare jon ? kangen tulisanku to ? wkwkwk.

Kali ini mimin akan membahas beberapa game android terbaik gratis di Indonesia yang banyak di download.

Namun mimin pribadi merasa agak miris karena tidak terlihat satupun game Indonesia yang berhasil masuk 10 besar di play store.

Langsung saja mimin berikan daftar game Android terbaik gratis di Indonesia berdasarkan referensi top free yang ada di play store saat mimin tulis artikel ini. Cekidot.

10. Plane Simulator

plane_simulation

Game ini bergenre simulasi yang jalan cerita utamanya gimane caranya mengendalikan sebuah pesawat yang nantinya bisa selamat sampai tujuan.

Game ini cocok buat kamu yang pingin ngerasain gimana sih rasanya ngendalikan pesawat dan juga buat temen-temen yang kepingin jadi pilot tapi kagak kesampaian.

9. My Talking Tom

talking_tom

Pertama kali liat game ini, pingin mimin kaplok muka ni kucing. Suer. Apalagi ada fitur nyiksa, kayak mukulin ni kucing sampai kesakitan wkwk.

Dulu waktu masih awal kuliah, ini si Tom bentuknya segitu-segitu aja, makin kesini makin banyak update, dan kucing kampret ini bisa tumbuh gede, guile sob.

8. Criminal Case

criminal_case

Game ini genrenya puzzle adventure. Jadi objektif utamanya kamu nemuin objek-objek tersembunyi yang dicari untuk menyelesaikan kasus pembunuhan.

Disini kamu akan menganalisa berbagai kemungkinan dan petunjuk yang ada di tempat kejadian perkara, cocok buat orang yang suka mikir.

7. Plant vs Zombie

plant_vs_zombie

Ini game dari jaman mimin SMA sampai sekarang masih aja eksis. Kalau dulu cuma di komputer mainnya, jaman sekarang bisa dimainin di hape kamu.

Game ini bertema mirip tower defense gitu, jadi kamu harus bertahan dari serangan zombie dengan modal tanaman yang bisa menjadi macem-macem senjata.

6. My Talking Angela

talking_angela

Salah satu pacarnya Tom ? Entahlah tapi yang pasti ini game berasal dari pengembang yang sama dengan game My Talking Tom.

Bedanya kalau di game ini, mungkin targetnya cocok buat anak cewek yang suka dandani kucing centil ini kayak ganti fashion, make up dll khas cewek pokoknya.

5. Pou

pou

Kamu pingin punya hewan peliharaan yang rada absurd dan geje ? Mungkin game Pou ini bisa merealisasikan impianmu.

Gimana ga absurd, ini ada sebongkah batu warna coklat bisa idup, bisa pup, bisa makan (mirip peliharaannya patrick), dan anehnya temen-temen mimin suka banget sama ini game wkwk.

4. Subway Surfers

subway_surf

Lagi-lagi ada salah satu game tua yang masih eksis sampai sekarang, yups game runner subway surfers ada di peringkat keempat!

Game yang permainan utamanya lari-lari dikejar satpam + anjing ini tetep bertengger di 10 besar dari jaman order baru sampai jaman reformasi (ngaco mode: on).

3. Duel Otak

duel_otak

Pasti kamu mikir kalo game ini bikinan anak bangsa ya? Kamu salah besar, ternyata game ini bikinan dari salah satu pengembang game dari Swedia.

Jadi intinya game ini kamu bakalan adu pengetahuan sama orang lain, dan akan diajukan beberapa pertanyaan yang mungkin bikin otak lemotmu sedikit panas. Sugoi~

2. Minion Paradise

minion

Papoy! Banana! Miapah! Pecinta game minion pasti demen sama ini game. Siapa yang ga gemes sama mahluk kuning ngaco yang suka joget-joget ga jelas ini.

Permainannya sendiri kasual santai dan mungkin hampir semua cewek, pasti doyan sama ini game. Jadi kalau kamu mau diuber cewek, coba cat badanmu jadi warna kuning sambil joget-joget.

1. Clash Of Clan

clashofclan_cover

Yoi di nomer 1 ada game sejuta umat, yaitu clash of clan! Dari bocah TK sampai kakek-kakek doyan sama ini game.

Namun sayangnya game ini dimainkan online dan lebih nikmat kalau main bareng temen kontrakan atau kampusmu. Ga usah banyak penjelasan tentang game ini, karena mungkin kalian yang lebih expert dalam menjelaskan dibanding mimin wkwkwk.

Akhir Kata

Itulah beberapa game android terbaik gratis di Indonesia yang mimin sadur dari play store top free saat artikel ini lagi ditulis, tepatnya 19 September.

Mungkin kamu ada ide game-game lain yang keren dan butuh ulasan ? Langsung aja tulis di komentar vroh!

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~