5 Member JKT48 Legenda

Muka lu ga usah serius-serius banget napa, emoci guweh. Kali ini guwe akan membahas beberapa member JKT48 yang udah jadi legenda hidup di grup idol ini.

Kenapa gue katakan legenda vroh ? karena tanpa keberadaannya, grup JKT 48 ini bisa-bisa kehilangan sebagian fansnya, karena mereka memiliki fans yang banyaknya naudjunabilah.

Langsung aja simak 5 member JKT 48 Legenda untuk saat ini. Cekidot.

5. Devi Kinal Putri

sumber: Imaji Neshon sumber: Imaji Neshon

Dibalik umurnya yang lumayan muda, Kinal sudah dulu dikenal sebagai leader tim J dari JKT48. Fans Kinal juga bukan sembarang fans, karena mereka termasuk fans die-hard sob.

Pada 13 Juni 2015, seiring pengumuman reshuffle akhirnya Kinal pindah ke tim K3 dan menjadi kapten tim disana.

Kalau ga ada Kinal, mungkin semangat dari tiap gerakan pentas JKT48 tidak terlihat, karena dialah salah satu member yang berhasil mentrigger semangat rekan-rekannya sebagai leader tim J.

4. Jessica Veranda

sumber: Imaji Neshon sumber: Imaji Neshon

Awwww, ini ada si innocent satu kece badai, si VE atau akrab dipanggil Veranda doang. Veranda termasuk member yang sering masuk senbatsu.

Ini nih yang mantapnya di single ke 10 si Veranda berhasil menggeser dominasi Melody yang ada di peringkat 1 sebelumnya dan menjadi center!

Gayanya yang kalem imut-imut kalem gitu membuat beberapa fans kayak guwe gregetan sama ini cewek, selain itu juga banyak fans menganggap Veranda itu salah satu member ter-Badai.

3. Shania Juniantha

sumber: Imaji Neshon sumber: Imaji Neshon

Dipanggil akrab Shanju atau Shania biasa. Setelah gue lihat-lihat ternyata si Shanju ini umurnya masih 17 tahun veroh, wanjer banget. Guwe kira udah kepala dua gitu kek.

Gak heran karena penggemar lain pun bilang kalau Shanju dari wajahnya, sifatnya, dan pemikirannya terlihat lebih dewasa dibanding umurnya sekarang.

Dan yang sangarnya ni per 1 Agustus 2015 kemaren, Shania menggantikan Kinal menjadi kapten tim J yang pindah ke tim KIII.

2. Melody Nurramdhani

melody_

Diibaratkan mobil, Melody itu seperti motor mesinnya JKT48 karena keenergikan performanya. Sering jadi sorotan menjadikan gadis cakep ini salah satu member legenda di JKT48.

Neng Melody bersama Nabilah menjadi salah satu member yang sering terpilih masuk dalam senbatsu JKT48 dari “RIVER” sampai “Kibouteki Refrain”. Gile kagak. Per 1 Agustus, Melody jadi general manager dari Theater JKT48.

Betewe busway, lu udah tau kan, kalau Melody ini bersama Haruka sama Veranda jadi salah satu official stikernya Line ? Wanjer banget, guwe malah pinginnya Nabilah wkwk ← curhat tong.

1. Nabilah Ratna Ayu

nabilah_ketawa_jkt48_kapanlagi

Berbanding terbalik dengan muka Jessica Veranda, kalau Nabilah muka-muka tante cakep yang nyablak plus rempong boo~

Nabilah itu JKT48 dan JKT48 itu Nabilah. Bagi sebagian orang awam, mereka terkadang malah lebih kenal Nabilahnya dibanding JKT48nya.

Ga bisa bayangin kalau Nabilah sampai keluar dari JKT48, mungkin hampir sebagian besar fans JKT48 juga ikut keluar kali haha.

Honorable Mention

Meskipun belum masuk top 5 member legenda JKT48, namun guwe apresiasi beberapa member generasi pertama yang kece badai dan punya fans ga kalah banyak.

Siapa aja ? Mereka adalah Frieska, Dhike, Vania, Ayana, Sonia, Sendy, Ghaida, Beby dan Delima.

Akhir Kata

Terserah lu mau bilang artikel guwe ini sotoy atau ga jelas, orang ini guwe nulis sambil kelonan sama bini tetangga kok, kaga fokus men! wkwk jadi basi banget dah.

Itulah beberapa member JKT48 legenda menurut versi guwe dan jadi jiwanya grup JKT48. Kalau satu aja diantara mereka keluar, mungkin stabilitas dunia WOTA akan sedikit terguncang, wanjoy.

Daripada bengong, mending lu kasih komen kek! wkawowaok

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~