7 Rahasia dibalik suksesnya interview kerja

Hai sahabat ciepo, sudah tau belum ternyata ada rahasia dibalik suksesnya interview kerja lo. Mau tau ndak nih apa aja rahasia itu? yuk mimin kasih tau ya

1. Sebelum berangkat pastikan kamu sudah sarapan

roti2

guys, tau ndak kenapa kita harus sarapan? salah satunya ya karena aktivitas kita banyak makanya kita butuh asupan gizi yang cukup juga, agar tidak lemes. Nah, jangan sampai mau interview tapi badan kita lemes ya, jangan lupa sarapan :*

2. Perhatikan penampilanmu dari ujung kaki hingga kepala

rapi2

Selain kita di interview, petugasnya juga bakalan lihat penampilan kita lo, jadi jangan sampai penampilan kita buruk di depan petugas ya. Penampilan yang elegan akan memberikan kesan yang elegan juga terhadap diri kita. Kamu harus benar-benar menjual diri yang cukup tinggi, agar interview kamu tidak sia-sia

3. Tenangkan hati dan pikiran

yoga

Banyak sekali peserta interview grogi dalam menghadapi kasus ini. Kamu harus bisa menenangkan hati dan juga pikiran kamu guys, jangan sampai pikiranmu kosong ya. cukup dengan tenang saja maka suasana kamu akan ikut tenang dan kamu bakalan siap untuk memulai interview.

4. Matikan gadget kamu beberapa menit sebelum interview

gadget

jangan sampai ketika interview berlangsung gadget kamu bunyi atau ada getaran. Secara reflek otak kamu akan merangsang hal tersebut, sehingga membuatmu bingung dan kamu akhirnya tidak fokus dalam interview. Sebaiknya kamu mematikan gadget kamu ya, agar tenang dan bisa fokus pada interview.

5. Minum air putih secukupnya

minum

Untuk menenagkan pikiran alangkah baiknya sebelum memasuki ruangan interview kamu sedikit minum air putih, itu akan menyegarkan pikiran dan juga menambah semangat kamu untuk memulai interview.

6. Bayangkan sesuatu yang membuatmu tenang

tenang

Ketika mau memasuki ruangan interview, pastikan kamu tidak grogi. Cara yang tepat untuk membuat tenang adalah membayangkan sesuatu yang membuatmu tenang, apasaja itu asalakan membuatmu tenang. kalo mimin sih biasanya membayangkan orang tua mimin senang

7. Ambil nafas, tenang, dan mulailah interview

tie

Ambil nafas dalam-dalam dan keluarkan secara belahan, lakukan terus menerus menjelas kamu dipanggil interview. Maka ketika kamu dipanggil kamu akan siap untuk menghadapinya.

Akhir Kata

Persiapan untuk melakukan sesuatu sangatkan perlu, kunci utama untuk mendapatkannya adalah menjadikanmu menjadi tenang mulai dari pikiran dan juga perasaanmu. Hindari perasaan grogi untuk memulai, percayalah terhadap diri sendiri.

Gimana guys, jangan lupa untuk mempersiapkan diri ya? Kalo menurutmu bagaimana? Yuk saling berbagi informasi di kolom komentar.

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~