3 Puteri Indonesia Paling Cantik

Puteri Indonesia memang dikenal memiliki paras ayu dan pemikiran yang cerdas. Selain itu juga mereka juga membawa nama Indonesia ke pentas dunia yaitu Miss Universe.

Dari awal disenggelarakan sudah terdapat belasan ajang puteri-puteri nusantara atau indonesia yang sudah terdapat belasan puteri indonesia yang terpilih.

Pengen kepo ga 3 puteri Indonesia paling cantik menurut mimin ciepo ? Dari belasan puteri indonesia, berikut top 3 puteri indonesia paling cantik menurut ciepo.

3.Nadine Chandrawinata

puteri indonesia nadine

Di nomor 3 ada mbak cantik nadine chandrawinata. Nadine merupakan puteri indonesia 2005 yang mewakili DKI Jakarta.

Nadine sendiri mendapat darah Jerman dari ibunya jadi tidak heran jika wajahnya mirip dengan orang luar. Meski kurang fasih berbahasa inggris di miss universe lalu, namun dia fasih berbahasa jerman.

2. Maria Selena

puteri indonesia maria selena

Puteri Indonesia 2011 ini lahir di Palembang, Sumatera Selatan dan masa kecil di Indramayu, Jawa Barat. Namun mewakili Jawa Tengah dalam kontes Puteri Indonesia. Kok Bisa ?

Ternyata kedua orang tua maria berasal dari Jawa Tengah, sehingga maria mewakili daerah orang tuanya. Kamu tau ga ternyata gadis cantik ini hobinya main basket ?

1. Elvira Devinamira

puteri indonesia elvira

Ya, di nomor satu ditempati oleh Puteri Indonesia tahun 2014 asal Jawa Timur, Elvira Devinamira! Elvira mempunyai wajah indonesia yang khas namun tetap cantik.

Wanita satu ini berhasil menyabet peringkat 15 besar best costume di ajang bergensi miss universe.

Itulah 3 puteri indonesia tercantik menurut ciepo. Bagaimana menurutmu ? siapa yang tercantik dari belasan puteri indonesia ?

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~