7 Alasan Cowok Kurus Layak Dijadikan Kekasih

oleh

Kurus adalah keadaan tubuh yang tidak ideal dimana berat massa tubuh tidak seimbang dengan tinggi badan. Rata-rata orang kurus biasanya jadi minder. Seringnya mereka diolok kurang gizi, cungkring, tiang listrik, lidi berjalan, hingga cacing.

Untuk cowok yang berbadan kurus, hal ini sangat menyulitkan. Para cewek biasanya mengidamkan sosok cowok yang berbadan bagus, dada bidang kayak lapangan, perut sispack kayak cetakan tahu. Apa daya cowok kurus yang bisa melayang ditiup angin saja.

Asal tau saja nih, menurut mimin padahal cowok kurus itu punya beberapa kelebihan sehingga layak dijadikan kekasih. Apa saja kelebihan itu, yuk disimak !

1. Ekonomis

kurus_bonytobeastly

Cowok kurus itu ekonomis. Iya benar banget. Saat kamu menjalankan rumah tangga dengan cowok kurus, kamu gak perlu khawatir akan kondisi keuangan keluarga yang cuma habis buat makan.

Iya, kamu bisa berhemat, karena cowok kurus gak begitu suka makan (itu buktinya kurus kerempeng).

2. Apa Adanya

cowok_kurus_olahraga

Cowok kurus itu tidak ada yang ditup-tutupin, berbeda dengan cowok gendut yang sering berusaha menutupi lipatan lemak atau kebuncitan di perutnya.

Cowok kurus biasanya rela apa adanya tanpa bisa berpura-pura menggemukan dirinya (gimana caranya oi).

3. Fleksibel

kurus_rame_youtube

Nah, yang ini sangat penting. Saat berumah tangga nanti, ketika remote tv kamu jatuh disela-sela sofa dan tembok, siapa yang bisa ngambilin? iya benar, tangan flexible cowok kurus lah yang bisa. Horeeee!!

Yang gendut mana bisa itu ngambilin, boro-boro ngambilin yang ada tu tangan nyangkut wkwkwk.

4. Setia

pasangan_tepi_laut

Ini bisa diliat saat dia makan. Cowok kurus makan aja gak nambah, apalagi cewek kan. Dia punya satu pasangan aja udah cukup. hehehe

Cowok kurus aja setia sama bentuk badannya apalagi pasangannya pasti terima apa adanya, ceileh.

5. Lucu

lucu_kurus_youtube

Cowok kurus itu lucu kenapa? soalnya kalo kamu gelitikin perutnya pasti langsung geli trus ketawa, hehehehe.

Iya itu perutnya gak ketutup lemak jadi langsung kerasa sarafnya akhirnya berasa deh gelinya tanganmu, iya kamu~.

6. Pengambil Keputusan yang Cepat

kurus_talkfeed

Saat belanja baju di mall sama cowok kurus, kamu akan melihat dia sebagai pengambil keputusan yang cepat.

Dia akan cepat sekali nemu ukuran celana yang pas di pinggangnya. Jadi kamu gak bingung buat nyari ukuran-ukuran gitu deh.

7. Dermawan

kurus_bodybuildinglexicon

Akibat dari dia yang gak suka makan banyak, dia akan memberikan sisa makanannya jika gak habis buat kamu. Dermawan sekali bukan? cowok kurus senang banget berbagi. hehehe.

Jadi kalau kamu suka makan, mungkin macari cowok kurus bisa jadi pilihan, karena mereka biasanya kalau makan itu ga segile yang gemuk.

8. Pekerja Keras

kurus_petani

Bayangin aja coy! cowok-cowok kurus ini terlalu banyak melakukan aktivitas-aktivitas buat cari duit sampai lupa makan.

Cocok banget buat kamu yang cari pendamping hidup, eaa.

Akhir Kata

Pada akhirnya nyari kekasih bukan dari ukuran saja, melainkan masih banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Buat para cowok kurus diseluruh jagat raya ini, kalian jangan lah minder. Be yourself dan bersyukur dengan yang kalian punya.

komentar

komentar