5 Alasan Mie Instan Buatan Orang Lain Lebih Enak

oleh

Makanan  sejuta umat yang pasti semua sahabat ciepo sudah pernah nyoba ini makanan. Makanan Apa hayo ?, nah bener Mie instant.

Dulu ane juga bingung kenapa mie instan buatan orang lain itu lebih enak? tapi sekarang kebingungan ane udah terjawab dengan beberapa alasan-alasan dibawah ini.

Berikut beberapa alasan kenapa mie instannya enak. Wkwk. Cekidot.

1. Gak Capek Bikin Sendiri

warung-mi-instan-24-jam-dari-kuningan-untuk-indonesia-rev-1_resized

sumber : dafin.blogspot.com

Siapa sih yang gak seneng kalau tiba-tiba mie instan dengan aromanya yang menggoda matang dengan sendirinya tanpa capek-capek membuatnya ?

Nah biasanya yang kayak gini kita kudu ngeluarin sedikit kocek buat bayar jasa abang warung yang membuatkan mie dengan sepenuh hati. Biasanya sih Saluyu atau Kayunyun banyak ginian.

Eaaa atau kalau ada temen kos yang lagi bikin mie kita bisa juga nitip ngerebus mie (alias masak mie sampai jadi).

2. Bikinan Gebetan/Pacar/Selingkuhan

20646801256_1e4556487e_h

sumber : flickr.com

Cuma dichat aja udah seneng apalagi dimasakin, kayaknya kamu cocok deh jadi pendamping hidupku …. malah baper. Nah yang kayak gini ini menambah kenikmatan mie instan yang sempurna.

Rasa kasih yang terpadu dalam mie meresap di dalam mienya. Menambah cita rasa yang tak terkira. Sedap!

3. Orang Lain Lebih Ahli Bikin Mie

13268490963_68d458b9a1_o

sumber : flickr.com

Mungkin temen kamu lebih ahli dalam bidang perebusan mie, sehingga mie buatanmu rasanya masih kalah dengan mie buatan temenmu.

Kayaknya kamu kudu mulai belajar masak mulai dari yang gampang biar gak jomblo dijadiin mantu oleh mertua.

4. Sugesti

14601014695_dd8c815c39_o

sumber : flickr.com

Kayaknya mie buatan orang lain lebih enak itu cuma hasil ilusi di otak kamu, atau emang kamunya yang males bikin mie sendiri maunya tingga makan.

Jangan males-males biar gak jomblo kecakepanmu bertambah dan kamu jadi laku lagi.

5. Air Rebusannya Kagak Diganti

083476500_1417741012-670px-Make-Instant-Noodles-Step-1

sumber : health.liputan6.com

Nah yang terakhir ini kayaknya bener menurut ane. Setiap ane bikin mie air rebusannya diganti rasanya biasa aja suer.

Tapi kok pas beli mie di warung keliatan air rebusannya jarang diganti mungkin hal ini yang bikin rasa mie sebelumnya meresap di mie selanjutnya *ngawur.

Akhir Kata

Jangan malas-malas untuk melakukan hal mudah seperti memasak mie ini ya Sahabat Ciepo, hal kecil aja malas gimana pas ngehadapin hal besar ?.

Nah itu alasan dari ane tentang kenapa mie instan buatan orang lain lebih enak, mungkin ada dari Sahabat Ciepo yang mau nambahin bisa nambahin di kolom komentar.

komentar

komentar