6 Skandal Seks di Indonesia

oleh

Kali ini kita ga akan share atau bahas 3gp, karena ciepo ini bukan situs bokep, tapi situs hiburan biasa, suwer deh (gue takut ditimpuk mimin).

Banyak skandal seks, porno, mesum atau bokep terserah kalian ngomongnya gimana, gue ga peduli, tapi gue mau bahas skandal-skandal yang bikin nama artis-artis indonesia ini tercoreng.

Siapa aja artis yang pernah terkena skandal seks ? Cekitot.

1. Ariel vs Cut Tari

video_mesum_ariel_cut_tari

Oke yang ini salah satu skandal heboh yang pada waktu itu sangat menggemparkan jagat hiburan di Indonesia.

Gimana ngga, dengan kualitas gambar yang bagus meskipun harus miring, kamu bisa melihat dengan jelas wajah ariel dan cut tari sedang beradu kasih.

2. Ariel vs Luna Maya

video_mesum_ariel_luna

Yang ini juga ada dua pideo, meskipun gak sebagus kualitas pideonya cut tari, tapi pideo ini cukup bikin prihatin masyarakat Indonesia.

Bahkan banyak analisa-analisa dari pakar telematika sampai blogger biasa yang mengakui bahwa pideo ini asli adanya, seperti ciri-ciri tato sampai jam tangan.

3. Bjah vs Sukma Ayu

bjah_sukma_ayu

Ini kasus sebenernya udah lumayan lama bero, dari tahun 2000an kalau ga salah pas jaman-jamannya almarhumah sukma ayu lagi naik daun ni.

Sampai almarhumah sudah dipanggil oleh yang maha kuasa, tetep aje ini gambar masih tidak diketahui jelas kebenarannya.

4. Rinada vs Yurel

video_mesum_rinada_pns_bandung

Kalau yang ini bukan pideo tentang pns Bandung, bukan bero. Ternyata mantan istrinya andhika yang namanya Rinada ini pernah dipideoin oleh mantan suaminya si Yurel.

Katanya sih disuruh pake baju pns biar greget gitu, duh to mas, greget apaan, yang ada malah tambah kasus gini kan. Jangan loe tiru ya bero.

5. Maria Eva vs Yahya Zaini

video_mesum_yahya_zaini

Ini kasus juga udah lama, jamannya kamera hape masih bosok. Jadi si Yahya Zaini ini salah satu anggota DPR dari fraksi golkar.

Nah kebetulan sempet tersebar pideo si yahya zaini bersiap-siap main kuda-kudaan sama si Maria Eva yang dulu kaga begitu terkenal seinget gue.

6. Bambang vs Mayang Sari

bambang_mayang

Yang ini bukan berupa pideo porno atau bokep sih sebenernya, tapi berupa skandal perselingkuhan yang dilakuin sama si Bambang, anak pertamanya pak Harto.

Jadi foto mesra si bambang sama mayangsari udah kesebar luas di internet, meskipun masih suami sah halimah. Nah lho, bisa-bisanya pak..pak..

Itulah artis atau public figure yang terkena skandal seks, baik foto, video maupun pemberitaan tentang mereka yang telah tersebar di media massa.

Menurut loe-loe pade gimana bero ? Jangan malah dicari pideonya, tobat-tobat sob, duh.

Bagiin komentar loe pade ga! kalau kaga pengen gue kepret 😀

komentar

komentar