10 Cewek Paling Seksi di Naruto Shippuden

oleh

oleh: konoh

Dari sekian banyak pecinta anime Naruto Shippuden, pasti ada diantara kalian yang suka menikmati lekuk tubuh dari beberapa karakter wanita disini.

Tipe-tipe mesum kayak gw gini sudah ngamatin beberapa karakter wanita yang punya tubuh seksi dan enak dipandang. Siapa saja cewek paling seksi di Naruto ? Cekidot.

10. Haruno Sakura

oleh: maddog05

oleh: maddog05

Di nomor 10 ada Haruno Sakura yang juga sekaligus istri dari Sasuke Uchiha dan Ibu dari Sarada Uchiha. Yuhu.

Meskipun bentuk tubuhnya tidak seseksi yang lain, tapi sudah cukup buat gw untuk menempatkannya di urutan ke 10, apalagi kalau Sakura pake baju ketat. wkwk.

9. Karin

oleh: ino sama berezohka

oleh: ino sama berezohka

Salah satu pemuja Sasuke-kun selain Ino maupun Sakura yaitu Karin Uzumaki ada di nomor sembilan!

Entah kenapa para wanita di klan Uzumaki ini rambutnya berwarna merah (contoh Kushina) yang membuat mereka terlihat lebih seksi dan berani.

8. Hinata Hyuga

oleh: kraddy07

oleh: kraddy07

Di nomor 8 ada istri dari Naruto yang lucu malu malu kucing sama Naruto. Salah satu favorit gw kalau ini, soalnya orangnya kalem.

Semakin dewasa, karakter ini semakin yahud menurut gw, ditandai perkembangan tubuhnya yang menunjukkan kematangan seorang wanita.

7. Kushina Uzumaki

oleh: rarity princess

oleh: rarity princess

Wanita berambut merah istri hokage ke 4 dan ibu dari hokage 7 yaitu Kushina Uzumaki! Yuhuu~

Dari referensi anime dan manga, Kushina ini kalo marah serem juga, rambutnya jadi menyala berkibar-kibar gitu, bayangin aja tuh gimana seremnya.

6. Ino Yamanaka

oleh: zebaz darkslayer

oleh: zebaz darkslayer

Kali ini ada salah satu rival abadinya Sakura yaitu Ino Yamanaka! Kalau dilihat-lihat sih sering pake busana yang menunjukkan udelnya (asek).

Beberapa wanita mungkin iri melihat bentuk tubuhnya yang sangat ramping dan seksi, terlebih dadanya pun diatas rata-rata untuk wanita sebayanya.

5. Temari

oleh: songokukai

oleh: songokukai

Setelah perang dunia shinobi keempat, beberapa waktu kemudian si Temari menikahi Shikamaru. Ciamik!

Kunoichi dari sunagakure ini layak masuk yang terseksi karena bentuk tubuhnya yang sedikit banyak mirip gitar spanyol (glek) 😆 .

4. Mei Terumi

oleh: carameldanssen

oleh: carameldanssen

Kali ini mizukage kelima yaitu Mei Terumi! Mei sendiri orangnya ceria dan suka tersenyum membuat para lelaki tergila-gila padanya.

Kalau dilihat-lihat dari bodinya sih ga heran mizukage ini bisa masuk top nomor4 sebagai karakter terseksi di anime naruto. Siapa yang ga setuju?

3. Kurenai Yuhi

oleh: Xuzumaki

oleh: Xuzumaki

Ditempat ketiga ada gurunya Hinata, Kiba dan Shino sekaligus suami dari Asuma yang sudah meninggal yaitu Kurenai Yuhi.

Kalau gw pikir, si Asuma ini seleranya boleh juga, karena kalau dilihat-lihat Kurenai ini cocok banget untuk karakter MILF di anime Naruto dan cukup seksi.

2. Anko Mitarashi

anko

Pertama kali melihat karakter ini, sedikit takjub dengan kostumnya yang ketat dan sedikit memakai kain jaring transparan di dada.

Selain itu ukuran payudara dari karakter Anko ini sedikit di atas rata-rata dan sering dibanding-bandingkan dengan karakter nenek Tsunade.

1. Tsunade

Tsunade_by_xuzumaki

oleh: Xuzumaki

Ya, pasti banyak diantara kalian yang sudah bisa menebak nomor satunya siapa, si nenek Tsunade!

Tua-tua keladi nih cewek, biar umur udah diatas kepala 5, dengan jutsunya, dia bisa tampak awet muda kayak umur 20 tahunan.

Apalagi ada sesuatu yang gondal gandul membuat para lelaki yang nonton anime Naruto salah fokus wkwk, ngaku ga loe!

Akhir Kata

Itulah beberapa cewek paling seksi di naruto shippuden menurut gw pribadi, Baik bentuk tubuhnya yang gitar spanyol sampai bentuk payudara yang artistik. Itu semua kembali lagi selera pribadi gw.

Mungkin ada yang ketinggalan ? Atau mau nambahin ? Monggo tulis di komentar yak !

komentar

komentar