7 Akibat jika Kebanyakan Nonton Bokep

oleh

sumber: queerty

Hai sahabat ciepo, siapa yang belum pernah liat bokep? hahhaa, untuk para remaja keatas pasti udah kan ya, hayo ngaku deh šŸ˜€ . Tapi nih, jangan keseringan nonton ya, apalagi para cowok-cowok yang udah kenal bokep nih, bahaya tauk >.<

Apasih bahaya dan akibatnya jika keseringan nonton bokep?

MiminĀ mau share info aja nih, inilah kemungkinan yang dapat terjadi akibat keseringan nonton bokep. dikutip dariĀ Your Tango (09/05)

 

1. Kecanduan

sumber: tipskesehatanwanita2.blogspot.com

sumber: tipskesehatanwanita2.blogspot.com

Sekali dengar tentang hal yang berbau porno akan memikat daya tarik, sulit untuk mencegahnya jika sudah kecanduan.

Aduh, hati-hati ya klo sampe kecanduan, karena menurut para ahli itu nonton bokep akan menurunkan daya ingat lo, apalagi kalo udah kecanduan. Hindari ya sahabat ciepo šŸ˜‰

2. Anti-sosial

sumber: epherielldesigns.com

sumber: epherielldesigns.com

Kebiasaan untuk menonton bokep adalah sendirian alias sesuatu yang privasi, jika keseringan akan mengakibatkan pergaulan seseorang jadi tidak nyaman.

Sehingga orang tersebut akan berpikiran untuk terus menyendiri saja dan menikmati asyiknya melihat bokep (apanya yang asyik ya? #mikirKeras)

3. Sulit Menemukan Jodoh

sumber: www.huffingtonpost.com

sumber: www.huffingtonpost.com

Wah-wah, jika keseringan nonton bokep bakalan jadi jomblo terus lo. kenapa ya kira-kira? Obsesi untuk menonton bokep terlalu sering akan berdampak buruk pada kehidupan nyata, mulai dari keluarga sekitar, pekerjaan, maupun kehidupan pelajar.

Dan pastinya mengotori jiwa rohani seseorang nih (miris ya). Orang tersebut juga akan merasa kesulitan untuk menjalin hubungan dengan pasangannya, karena terbayang akan adegan didalam bokep itu.

4. Sering Berbohong

sumber: www.huffingtonpost.com

sumber: www.huffingtonpost.com

Pada kenyataannya, orang yang keseringan menonton bokep tidak akan mengakatan hal-hal untuk tertarik seperti bicara dengan topik berbau porno.

Orang tersebut akan menyembunyikan kenyataan bahwa sesuatu seperti itu tidaklah berguna (padahal juga suka nonton), nah kan, jujur dimulai dari diri sendiri dulu ya, mari mensucikan diri kita :’)

5. Hanya tertarik dengan Pemain Bokep

sumber: www.huffingtonpost.com

sumber: www.huffingtonpost.com

Keseringan nonton bokep akan merubah cara pandang seseorang untuk menilai penampilan orang lain. Meskipun orang itu menemukan pasangan yang berbodi seksi sekaligus tetapi tidak sama seperti aktor bokep, orang tersebut tetap tidak akan tertarik.

Waduh, hati-hati ya sahabat ciepo, smoga kalian tidak termasuk di golongan ini (agar gak selamanya jomblo)

6. Kritis dengan sesuatu yang tidak penting

sumber: blog.debusana.com

sumber: blog.debusana.com

Seseorang yang kebanyakan melihat bokep akan memikirkan hal-hal yang tidak masuk akal dan tidak penting.

Misalnya aja membandingkan *pepaya dan *pisang (tau maksud mimin kan?) tak sebesar seperti yang ada di bokep-bokep.

7. Tidak puas dengan kehidupan seks

Sumber: female.kompas.com

Sumber: female.kompas.com

Poin ini ditujukan kepada yang sudah bersuami-istri yaa (yang jomblo belum paham :p). Beberapa pikiran pada fantasi seksual yang dialami selalu merasa ada yang kurang, selalu membandingkan dengan fantasi yang ada di dalam bokep. waduh jangan sampe ya, karena akan merugikan pasangan lo. serius deh.

Just informasi nih para sahabat ciepo, hindari nonton bokep ya, jika ingin mencari kesenangan bisa yang lain kok selain melihat ini. Banyak hal yang jauh lebih menyenangkan daripada harus melihat itu. Buka mata untuk melihat dunia yang lebih luas.

*klo yang udah terlanjur keseringan bisa distop dari sekarang ya (meski sulit) nanti pasti ada saatnya kok ngerasain kayak yang di bokep-bokep #EH

komentar

komentar