7 Superhero Marvel Terfavorit

Waktu kecil kalian pasti pernah pengen jadi superhero, entah superman, spiderman atau yourman (baper). Nah kebanyakan superhero tersebut berasal dari komik Marvel yang kemudian juga diangkat jadi film.

Film terakhir yang rilis ke publik adalah Fantastic Four _versi _remake. Bagi kamu yang mengaku penggila film-film marvel tentunya sudah menonton film itu bukan ? kalau belum mungkin kamu jomblo lagi sibuk.

Kali ini yang kita ulas adalah 7 Superhero Marvel terfavorit versi ciepo. Kira-kira superhero favorit kamu masuk gak ya…

7. Hawkeye

Di urutan ketujuh mimin punya Hawkeye. Siapa yang gak pengen di panah dengan panah hawkeye? aw..

Hawkeye bernama asli Clinton “Clint” Francis Barton. Dia adalah mantan agen khusus SHIELD yang kemudian bergabung dengan Avengers sejak melawan Loki.

Dibalik sosok tangguhnya ternyata **Hawkeye **merupakan seorang ayah yang baik loo…

6. Daredevil

Kalau di Indonesia ada si buta dari gua hantu, nah marvel juga punya superhero yang buta juga. Superhero itu adalah Matthew “Matt” Murdock atau yang lebih dikenal dengan Daredevil.

Mengalami kebutaan dari kecil tidak membuatnya menjadi lemah. Dari kejadian kecelakaan mobil yang membuatnya buta, ia memiliki indra pendengaran yang semakin kuat.

Jadi buat kamu yang buta akan cinta, jangan jadi lemah ya.. eaaa..

5. Thor

Thor Odinson adalah seorang pangeran Asgard dan anggota Avenger. Dia dibuang ayahnya Raja Odin ke bumi saat ada ketidak adilan di tanah airnya. Di bumi ia belajar kerendahan hati dan menemukan cinta pada Jane Foster.

Siapa yang gak klepek-klepek sama palu **Thor **coba?

**Thor **telah banyak membantu avenger memerangi kejahatan diantaranya saat melawan sodaranya sendiri Loki, kemudian melawan HYDRA dan pasukannya. Palu adek bang thor palu adek !!!

4. Captain America

Captain Steven “Steve” Grant Rogers atau lebih dikenal dengan sebutan **Captain America **adalah seorang veteran perang dunia kedua dan merupakan superhero pertama di dunia.

Dia berbuah menjadi kuat berkat dijadikan uji coba program rahasia _super-soldier, _yang semula sosok steve begitu lemah bisa berubah menjadi kuat dan heroik.

Kemampuannya memimpin pasukan menjadikannya seorang kapten dalam tim avenger. Namun terkadang juga sering mengalami konflik dengan anggota avenger lain. hmm… gimana kalau mimpin keluarga aja..

3. The Hulk

Ijo, gede, suka perempuan marah, siapa hayo? eeh bukan kolor ijo lho ya haha

iya, dia Hulk.

**Hulk **yang sebenarnya adalah seorang ilmuwan cerdas beranama Robert Bruce Banner memiliki kekuatan yang besar berasal dari tubuhnya yang bisa menjadi raksasa dan kuat ketika marah. Namun terkadang kemarahannya ini tidak bisa terkontrol.

Namun lagi-lagi sosok wanita itu penting. Jika **Hulk **mulai tidak terkontrol emosinya maka pasti ada sosok wanita yang mampu meredamnya dan membuatnya tenang.

Jika di avenger sosok ini adalah black widow. Kayak mimin yang butuh wanita biar tenang gitu…

2. Spider-man

Di favorit nomor dua ada **Spider-Man. **Superhero ini bernama asli Peter Parker. Berawal dari gigitan laba-laba di laboratorium, ia berubah menjadi superhero yang memiliki kekuatan layaknya laba-laba.

Senjata utamanya adalah jaring laba-laba yang keluar dari tangannya. Kekuatannya yang unik ini membuat mimin menaruhnya di nomor dua terfavorit.

Yang paling mimin ingat dari film spiderman adalah _scene _dimana spiderman mencium pacarnya marry jane dengan posisi bergelantung, aw _so sweet…

_

1. Iron Man

Anthony Edward Stark atau lebih dikenal dengan nama Tony Stark adalah sosok flamboyan yang bisa dikatakan playboy. Wanita mana yang gak klepek-klepek coba, Tony Stark merupakan seorang miliader yang jenius. Lewat kejeniusannya juga ialah yang menciptakan Iron Man.

**Iron Man **merupakan superhero marvel paling favorit dari mimin karena gayanya yang nyentrik dan slengekan. Dibalik sifat-sifatnya itu sesungguhnya dia adalah seorang pemikir yang baik dalam masalah perdamaian dunia.

Yang paling mimin suka adalah banyaknya variasi baju besinya. Coba mimin punya satu aja..

Sebenernya kita juga bisa jadi superhero lho, sekedar berbuat hal kecil yang bermanfaat menurut mimin termasuk perbuata superhero. Misal buang sampah pada tempatnya gitu.

Berikut tadi superhero marvel favorit mimin, kira-kira superhero favorit kamu siapa saja?

bagikan lewat kolom komentar ya…

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~