7 Cafe di Malang yang Perlu Kamu Coba

oleh

sumber: www.agoentravel.com

Hai sahabat ciepo. Mimin mau share tentang destination kuliner nih. tepatnya ada di Malang Jawa Timur ya.

Jika kalian mau/sedang ada di malang gak ada salahnya nyobain tempat-tempat ini.Ā Apa aja sih ? yuk langsung liat menu andalannya, harga dan juga tempatnya šŸ˜€

1. Kober Mie Setan

sumber: serbaserbi03.wordpress.com

sumber: serbaserbi03.wordpress.com

Kamu pecinta mie? kamu suka yang pedes2? Kober Mie Setan pilihannya. Cobain deh mie setan level 5 nya, dijamin mencretĀ sakit perut. haha

Tempatnya ada di jalan Suhat (dekat apartemen suhat) dan jalan Bromo (Samping Apotek Kimia Farma). Untuk harga sekali makan dan minum skitar 10-20k

2. Ling-ling

sumber: milamilcumilcaramia.wordpress.com

sumber: milamilcumilcaramia.wordpress.com

Siang-siang kan panas, cocok tuh klo buat icip-icip Sup BuahĀ di cafe ini. Menu andalannya ya Mix 8 Buah yang dipadu dengan jus buah.

Tempatnya ada di jalanĀ Coklat/Cengkeh (Belakang Fitness Story)Ā  dan di jalan Kawi. Sekali nonkrong disana rata-rata 10-20k

3. Burger Buto

sumber: awkulinerologi.wordpress.com

sumber: awkulinerologi.wordpress.com

Makan kamu seperti buto kah? klo iya cobain porsi jumbo burgernya disini. Udah mirip buto kok klo habis satu porsi šŸ˜€

Tempatnya ada di jalan Sarangan (bingung ancer-ancernya, haha). Sekalinya udah makan ya cuman habis 10-30k

4. Toko Oen

sumber: puppytraveler.com

sumber: puppytraveler.com

Cafe legendaris di malang nih, udah lama banget terkenal. jadi klo kamu tinggal dimalang biar ada cerita juga mampir lah. Menu andalannya yaitu Es Krim nya. Yummy yam yam

Tempatnya ada di jalan basuki rahmat (deket alun-alun kota malang). harganya agak uhuk2 tapi kan legendarisnya yang dicari šŸ˜€

5. Baegopa

baegopa

Porsi lalapan mah biasa ayam cuman 1 potong, kecil pula. Klo disini kamu bisa makan ayam 200gr tanpa tulang. Rekomended untuk pecinta ayam dan perut karet. karena porsinya yang banyak. haha

Tempatnya ada di jalan mundu (deket Cyber Mall) dan di jalan suhat (belakang Vivace Karaoke). sekali makan bisa abis 20-40k tapi kenyangnya luar biasa.

6. Mochi maco

sumber: dyta-dinzah.blogspot.com

sumber: dyta-dinzah.blogspot.com

‘Kesukaan para wanita’ tagline dari cafe satu ini. Meskipun begitu para pria juga kagak mau kalah kok, biasanya sih gandengan sama ceweknya.

Kalau ga gandengan sama cewe berarti maho, *eh haha. Menu andalan: Mochinya yang unyu-unyu

Tempatnya ada di jalan Suhat dan di jalanĀ galunggung. Sekali nongkron cuman abis 5-20k

7. Kopinion

kopinion

Mau nongkrong enak? Wifi Gratis? Laptopan juga? Cafe Kopinion bisa jadi pilihan kamu nih. Tempatnya nyaman dan harganya yang reletif murah. Klo mimin paling suka Spesial Pizzanya, murmerĀ dan mantap abissss.

Tempatnya ada di jalan sumbersari (satu komplek dengan Tralala Karaoke). Sekali makan Pizza abis 15-40k untuk menu lainnya cuman 7-20k. Murah kok. Rekomended untuk nongkrong deh.

Nah itu tadi cafe di Malang yang boleh dicoba. So, sahabat ciepo yang sedang/mau kemalang jangan lupa mampir ya šŸ˜€ .

Ada tambahan ? Tulis di komentar!

komentar

komentar