4 Hal Kecil yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Wahai para cewek, sesungguhnya terlihat seksi tidak lah harus pakai bikini. Walaupun kalau pakai bikini sudah dipastikan akan membuat mata para cowok melirik malu-malu mau.. hehe.

Ada beberapa hal kecil yang sebetulnya bisa membuat cowok meleleh seleleh-lelehnya jika melihatnya. Apa saja hal kecil tersebut yaa?? yuk coba simak..

1. Menguncir Rambut

sumber  : revasi.com sumber : revasi.com

Hal kecil yang bisa membuat cewek keliatan seksi adalah nguncir rambut. Mungkin hal ini tidak banyak di sadari oleh para kaum hawa.

Padahal dalam mata cowok saat melihat cewek ngangkat tangan dan menguncir rambutnya kebelakang, kemudian melihat rambutnya jatuh itu bisa membuatnya meleleh.

Mungkin bisa sampai mimisan dan akhirnya ambil tissue (buat ngelap mimisannya). Contoh nyatanya _Ariana Grande. _Apalah dia tanpa kuncir rambut wkwk

2. Memasak di Dapur

sumber : whitneybond.com sumber : whitneybond.com

Jaman sekarang agak jarang cewek yang mau masak menurut mimin, karena banyaknya mamang nasi goreng, bakso, mie ayam dan kawan-kawannya yang lewat depan rumah hehehe

Padahal cowok mana yang gak klepek-klepek liat ceweknya bisa masak, entah masakannya enak atau enggak itu urusan belakang.

Kalau ada cewek lagi masak di dapur, si cowok pasti pengen meluk dari belakang gitu atau elapin keringetnya yang kena panasnya kompor. Aduh abang gakuku…

3. Berkeringat Habis Beraktivitas

sumber : indurocycling.com sumber : indurocycling.com

Nah, yang ketiga ini adalah yang paling bisa buat cowok salting lihatnya. Saat cewek beraktifitas cukup berat, contohnya olahraga, atau sekedar habis beres-beres rumah kemudian dia berkeringat.

Nah buat cowok pasti gak kuat jika melihat butiran-butiran keringat yang menetes di pipi dan kening cewek, bawaannya pengen ngasih handuk terus ngelap gitu aja.

So, buat para cewek jangan takut kena keringat ya. Siapa tau gebetan kamu jadi pengen ngelap keringat kamu, aw.

4. Menggendong baby

sumber : cutebabywallpapers.com sumber : cutebabywallpapers.com

Cewek saat mengendong baby, sosok keibuannya akan keluar. Buat para cowok yang melihatnya itu seksi sekali lho…

Cara cewek mengendong, kemudian terlihat mengajak bercanda si _baby _membuat cowok meleleh dan ingin buru-buru ngajak ke pelaminan hahaha

Berikut tadi adalah beberapa hal kecil yang bisa membuat cewek terlihat seksi. Menurut kamu hal kecil apa lagi selain diatas?

Bagikan lewat kolom komentar yaaa…

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~