8 Hewan Teraneh di Dunia

oleh

sumber: natgeo

Di dunia terdapat macam-macam jenis hewan mulai dari yang gueje sampai yang mukanya ngeselin, dari yang kecil sampai yang gede.

Kali ini mimin pengen bagi-bagi info tentang hewan-hewan teraneh bin geje apakah ini ? Yang unyu sampai jengkelin ?

Yuk disimak sahabat ciepoo…

8. Platypus

platypus-swimming-closeup_httpkids.nationalgeographic.com

sumber: natgeo

Nama latinnya Ornithorhynchus anatinus merupakan mamalia endemik yang ada di timur Australia.

Kalau kamu pecinta pokemon, platypus ini mirip psy-duck. Unyu!

7. Gurita Dumbo

octopussm_interactiveoceans.washington.edu

sumber: washington.edu

Ini bukan kayak lele dumbo yang biasa kalian makan di pecel lele. Bukan.

Bentuknya loco, mirip boneka hadiah game-game timezone, kecil mungil gitu.

6. Tarsier

sumber: Bing

sumber: Bing

Tarsier salah satu hewan primata yang bentuknya mungil dan syerem. Gimana ga serem, matanya belok gitu.

Makanan utama hewan ini adalah serangga.

5. Axolotl

sumber: metro.co.uk

sumber: metro.co.uk

Dibilang ikan juga ngga, tikus laut juga kaga. Terus apa ? Ternyata salah satu jenis salamander nih hewan.

Hewan ini juga sering jadi objek riset karena kemampuannya yang bisa regenerasi dengan cepat.

Bentuknya unyu, kalau kamu main pokemon, mungkin kamu familiar sama mudkip.

4. Monyet Bekantan

sumber: thinklink

sumber: thinklink

Salah satu hewan yang terancam punah dan biasa ditemukan di pulau kalimantan.

Idungnya lucu kayak oom squidward, panjang gitu huehehe.

3. Monyet Saki Berwajah Putih

sumber: Hans Hillewaert

sumber: Hans Hillewaert

Kalau bekantan biasa ditemui di kalimantan, monyet saki ini biasa di temui di Brazil, Venezuela dan sekitarnya.

Monyet ini biasa makan serangga, kacang dan buah-buahan.

2. Aye-Aye

ayeaye_youtube

Aye-aye salah satu hewan asli dari madagaskar. Ga cuma kecoa doang, hewan ini juga lumayan terkenal. Terkenal anehnya wkwk.

Hewan ini merupakan salah satu hewan primata nocturnal terbesar di dunia.

1. BlobFish

blobfish

Sumpah mimin pengen nabok ikan ini. Mukanya ngeselin, kayak mukamu, iya kamuu~

Tinggal di bawah laut Australia dan Tasmania yang daleem banget, sedalam cintaku padamu, *prett.

Itulah hewan aneh yang mimin ciepo pilihkan untuk kamu semua. Entah kamu suka atau tidak, mimin tidak peduli. Dadah! 😀

komentar

komentar