8 Member JKT 48 Tercantik

oleh

Semakin banyak member JKT48 silih berganti baik itu graduate karena sakit (seperti andela) maupun karena lain hal.

Kali ini mimin akan memberikan daftar member JKT 48 tercantik di tahun 2015 ini. Daftar ini selera mimin pribadi lho sob.

Seperti kata pepatah, tiap orang punya selera, uhuy. Berikut 8 member JKT 48 tercantik menurut mimin ciepo. Cekidot.

8. Cindy Yuvia

cindy-yuvia-yupi-cindvia-jkt48_motretjkt48

sumber: Motret JKT48

Gadis ini dari mukanya keliatan masih bocah polos unyu gitu, bayangin aja sama umur mimin terpaut 4 tahun (tua sekalee om mimin).

Asal si Cindy Yuvia ini dari Jakarta sob. Biasa disebut Yupi, mirip permen manis kenyal itu.

7. Shania Gracia

sumber: Imaji Neshon

sumber: Imaji Neshon

Kalau cindy yuvia tadi umurnya 18 tahun, yang ini lebih muda lagi 16 tahun, ampun dijee.

Punya frase favorit : “Idup itu semuanya tentang pilihan”, ceileh…

6. Nadhifa Salsabila

sumber: Imaji Neshon

sumber: Imaji Neshon

Umurnya si nadhifa sebelas duabelas sama Shania Gracia dan biasa dipanggil Nadse.

Nadhifa merupakan anggota generasi ketiga dari JKT48.

5. Jessica Veranda

sumber: hasta wjy

sumber: hasta wjy

Kali ini si Jessica Veranda seumuran sama mimin. Btw daritadi mimin bahas umur terus, wkwkwk ampun.

Wajahnya imut dan mampu membuat melting tiap mata lelaki yang memandangnya.

Selain melody dan nabilah, Veranda juga punya fans die-hard yang selalu dibelakangnya.

4. Melody

Melody_JKT48

sumber: JKT48

Melody merupakan salah satu member senior dari generasi pertama JKT48. Asalnya dari Bandung, jadi gak heran emang mojang Bandung pancen oye!

Mbak melody ini merupakan salah satu mahasiswi di Universitas Padjajaran.

3. Nabilah

nabilah_personal

Pret banget kalau ga tau siapa itu nabilah. Malah menurut mimin, banyak orang lebih tau nabilah dibanding jkt48 itu sendiri.

Nama nabilah sudah seakan menjadi legenda di grup JKT48, ibaratnya kalau nabilah ini salah satu asset utama di JKT48. Ciamik.

2. Sinka Juliani

sumber: Imaji Neshon

sumber: Imaji Neshon

Pertama kali melihat Sinka, hati mimin meleleh, sinka ini selera mimin banget, wkwkwk.

Wajahnya yang khas oriental, dengan gingsul yang mempesona, siapa yang ga suka gadis asal Jakarta ini ?

Sinka sendiri merupakan anggota generasi ke 2 di grup JKT48.

1. Elaine Hertanto

Elaine-Hartanto_JKT48

Elaine mempunyai wajah yang manis dan mampu menceriakan para pecinta dan fans JKT48.

Liat aja itu foto diatas, bikin mimin salting sendiri, aduh deek, ga kuat kakak, jangan ngelirik gitu dong ah:D

Sempet ada gosip juga kalau elaine ini pernah disukai anak jokowi, si kaesang. Itu sih katanya lho sob, mimin ga bilang hoehehe.

Itulah 8 top member jkt 48 tercantik menurut mimin ciepo.

Sebenernya kalau ex-member dimasukkan, pasti banyak berbeda karena seperti cindy gulla akan masuk daftar hueuehe.

Oshi kalian ada kaga vroh ? 😀 Yuk bagikan komentarmu!

komentar

komentar