10 Lagu Glenn Fredly Paling Enak

oleh

sumber: Tommy Apriando/Mongabay

Siapa Glenn Fredly ? Ga tau ? Keterlaluan lu sob. Glenn Fredly itu salah satu musisi yang ga pernah lekang oleh waktu dari jaman akhir 90-an sampai sekarang masih eksis juga.

Suaranya emas dan merdu yang bikin mimin dan orang lain suka sama lagu-lagu kakak Glenn Fredly.

Banyak musisi yang berada di bawah naungannya sukses karena mentorship kakak Glenn. Kali ini ciepo akan memberikan 10 lagu glenn fredly yang paling enak didengar, cekidot yuks.

10. Sekali ini Saja

Lagu ini so sweet banget bercerita seorang kekasih yang tidak mampu melupakan pacarnya yang sudah ada di alam lain.

Dia selalu terngiang-ngiang si pacar yang telah menghembuskan nafas terakhir.

9. Kisah yang Salah

Lagu yang ini bercerita kalau dia sebenernya dari awal udah salah dalam menjalin cinta.

Mungkin bisa jadi mereka berdua menjalin cinta dari awalnya selingkuh atau nikung pacar orang sob.

8. Sedih Tak Berujung

Sekilas dari liriknya, ini lagu cocok buat kamu yang ditinggal nikah atau kawin sama mantannya dan kebetulan kamu belum move on.

Cakit cob, cakitnya tuh dicini. Sakitnya ga berujung (bayangin aje wkwk)

7. Kisah Romantis

Kalau biasanya lagunya kakak Glenn Fredly itu sedih-sedih dan mellow, yang ini kaga sob.

Lagu ini bisa kamu pake buat ngelamar sang pacar tercinta, cocok banget. Kayak di lirik berikut:

Aku mohon kau menikah denganku

6. Kasih Putih

Lagu ini salah satu lagu yang populer di era akhir 90-an. Ketika banyak lagu pop indonesia ciamik, lagu ini turut menghiasi telinga penikmat musik tanah air.

Dari judul aja udah keliatan, bahwa ini cerita tentang cinta yang tulus dan putih kepada seseorang.

5. Akhir Cerita Cinta

Lagu ini punya cerita yang sedih dan dalem sob. Ceritanya kita udah lama pacaran, udah dibangga-banggain, akhirnya harus berakhir juga.

Cocok buat yang udah lama pacaran, tapi harus putus juga. Hiks..hiks..

4. Januari

Ini salah satu lagu yang ikut membuat kakak Glenn Fredly terkenal di jaman mimin kecil (sekarang udah tua).

Bercerita tentang kisah cinta yang harus berakhir di bulan januari (kenapa harus januari, kenapa ga maret ? tau ah) ­čśŤ .

3. Terserah

Kalau kamu galau diputusin pacar, lagu ini cocok buat kamu yang lagi galau, suer sob.

Jadi intinya si kakak glenn udah capek diselingkuhin terus, jadi akhirnya sekarang dia masa bodo’. Hiks.

2. You are My Everything

Kalau dengerin liriknya, lagu bisa dijadikan lagu buat pasangan maupun kepada sang pencipta.

Pertama kali dengerin lagu ini, mimin kira lagu luar negeri mana kok kece bener. Ternyata yang punya lagu ini kakak Glenn. Jos abis.

1. Malaikat Juga Tahu

Lagu ini mempunyai makna berbeda-beda, tergantung dari sudut pandang mana anda melihat.

Pencipta asli dari lagu ini sendiri Dewi Lestari. dan sebenernya termasuk lagu lama yang berhasil dinyanyikan ulang kembali oleh kakak Glenn Fredly.

Ketika dinyanyikan di suatu acara televisi, disitu terlihat, lagu yang dibawakan glenn mampu membuat mata penonton berkaca-kaca.

Bonus: Cinta dan Rahasia

Sebenernya penyanyi utama disini mbak Yura, tapi penciptanya tetep kakak Glenn Fredly. Duet maut mereka berdua dan suara merdunya, membuat mimin suka lagu ini.

Itulah beberapa lagu pilihan mimin, 10 lagu glenn fredly paling enak didengar dan terbaik menurut mimin. Menurutmu apa lagi ?

Yuk bagikan di komentar!

komentar

komentar