7 Ciri-Ciri Anak Kontrakan

oleh

Yang namanya ngontrak itu pasti idup bareng-bareng sama temen seperjuangan dalam satu rumah yang kita sewa.

Banyak suka duka waktu ngontrak bareng temen-temen. Sekarang apa ciri-ciri anak kontrakan ? cekidot.

1. Bisa Tidur Dimana Aja

7

Enaknya anak kontrakan ya ini dia bisa tidur dimana aja. Apa lagi kalo kontrakan lo ada sofa wah pasti bakal sering tidur disitu nih. Karena menurut gue sofa adalah kasur ternyaman dah. Ya kaya gambar diatas itu.

2. Begadang Bareng Bareng

5

Begadang jangan begadang kalo tiada artinyaaa.. Kalo kata bang roma mah jangan begadang kalo tiada artinya, tapi kalo kata anak kontrakan beda.

Begadang sangat berarti apa lagi kalo kalian yang sangat cinta dengan game online kaya dota beeh kehidupanmu akan berubah dari siang jadi malem malem jadi siang.

3. Males Keluar Kontrakan

6

Kontrakan lo ada internet? Lo pecinta game online? Keduanya di gabung = males keluar kontrakan.

Kalo kedua itu adalah lo pasti lo cuma keluar kontrakan cuma buat kuliah atau kalau diajak jalan sama cewe itu juga kalo ada. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Intinya jangan sampe mager dah kaya gini nih

4. Nitip Makanan

2

Ini nih kelanjutan dari poin no 3, malesnya pun sampe makan aja harus nitip ke temen yang mau beli makan. Kalau temen lo ada yang bilang siapa yang mau makan? Semua bakal bilang 1 kata. “NITIIIIIP”.

5. Makannya Ngumpet2

Jujur siapa yang pernah makan ngumpet2 biar gak di minta temen lo yang celamitan? 1 atau 2 diantara temen kontrakan lo pasti ada yang celamitan kan?

Dan ketika ada makanan pasti mintanya gak sedikit? Akhirnya semua itu akan membuat lo makan dengan ngumpet2 di kamar.

KARENA MAKANNYA NGUMPET NGUMPET JADINYA YA GAK ADA FOTONYA :3

6. Punya Langganan Tukang Jual Makanan Lewat

8

Masih berhubungan dengan poin no 3. Dengan kemalasan lo keluar kontrakan dan hanya nunggu temen lo yang keluar makan dan lo hanya nitip.

Pastinya lo punya tukang dagangan langganan yang lewat kan? Kalo gak kang bakso (kang bakso yang gerobaknya warna tertentu), kang bakpau yang lewat kalo sore dan mungkin masih banyak lagi.

Apa hayo langganan lo?

7. Punya 1 Kamar “Spesial”

sensor_wkwk

Dikontrakan itu surganya yang ngontrak, apa lagi kalo temen temen lo sekontrakan udah sama sama mengerti.ย Siapa tau gak mau keganggu berisiknya temen lo lagi main gitar atau main game online gitu hihihi..

Ketika ada “tamu” yang main kekontrakan dan kondisi kontrakan lagi rame, pastinya kamar 1 ini jadi paling spesial buat lo dan tamu lo.

Akhir Kata

Nah di antara 7 itu loe yang mana nih?
Ada yang kurang? Monggo di tambahin, tulis dikolom komentar ya!
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

komentar

komentar