10 Kucing Lucu Terkenal di Dunia

Dari bermiliar-miliar kucing-kucing unyu di dunia, ternyata ada kucing yang jadi selebritis di dunia internet ini.

Bahkan mimin ciepo yang ganteng ini kalah terkenal dibanding kucing-kucing ini (kefet sob). Bayangin aje, mungkin harga makanan ni kucing lebih mahal dari sarapanmu tadi pagi wkwk 😆 .

Sekarang siapa aja kucing lucu terkenal di dunia ini ? Cekidot.

1. Venus

sumber: cnn sumber: cnn

Ini mimin ga habis pikir gimana bisa ya, kucing punya dua wajah berbeda, yang kiri warna item dengan warna mata ijo yang kanan warna coklat oranye dengan mata biru. Ajaib.

Yang pasti dia punya berbagai julukan dari kucing bermuka dua (wkwk, njer ini kucing) sampai chimera. Di facebooknya sendiri udah ada 700 ribu like.

2. Waffles

waffles_the_cat

Waffles merupakan salah satu kucing jenis Scottish Fold terkenal di Internet yang lahir pada bulan Maret 2011. Di facebook sampai saat ini udah punya 2 juta like, gile.

Hobinya sendiri jilat, main sama nonton. Benda kesukaan kantong kertas, cardboard sama bulu~

3. Maru

maru_youtube

Sebuah kucing dari Jepang berjenis Scottish Fold jantan yang populer di Youtube. Pada April 2013 aja, video Maru ini udah ditonton 200 juta kali.

Maru ini lahir pada tanggal 24 Mei 2007, berarti kira-kira sekarang umurnya udah sekitar 8 tahun, lumayan tua ya.

4. Grumpy Cat

sumber: mirror.co.uk sumber: mirror.co.uk

Nama aslinya Tardar Sauce, tapi internet lebih ngenal ni kucing grumpy cat. Kucing kelahiran 2012 ini terkenal karena ekspresi wajahnya yang sering dijadikan meme.

Di fanpage facebooknya, jumlah like kucing ini sampai sekarang udah tembus sekitar 8 juta like, waow banget gan.

5. Snoopy

un-immagine-di-snoopy-cat

Snoopy si Kucing ini merupakan salah satu kucing terpopuler di dunia khususnya di negara China sono. Kucing ini termasuk jenis kucing eksotis berambut pendek.

Kalian pasti terpesona kalau liat matanya. Badannya yang pelukable kayak boneka, bikin setiap orang yang ngeliat jadi gregetan.

6. Nala

sumber: caters news agency sumber: caters news agency

Kucing jenis campuran antara siam & tabby ini termasuk salah satu kucing hits di jagat raya internet ini. Like fanpage di facebook kucing ini udah tembus sampai 1.6 jutaan.

Awalnya kucing ini termasuk salah satu kucing terlantar yang ditinggal di tempat penampungan hewan, namun sekarang dia udah punya rumah, hip hip horee.

7. Cooper

sumber: fbnya sumber: fbnya

Cooper si kucing fotografer yang kemana-mana ngalungin kamera kecil di lehernya, unyu beroh!

Jadi setiap seminggu sekali, kucing ini pakai kamera mikro dan memfoto tiap 2 menit. Di facebooknya sendiri udah tembus 800 ribuan like.

8. Lil Bub

lil-bub

Kali ini ada salah satu kucing selebriti berkebangsaan amerika (wanjer kucing juga punya harga diri *eh), yang terkenal karena keunikan tampilannya.

Foto kucing ini pertama kali di post di tumbr pada tahun 2011 dan selanjutnya dipakai sebagai salah satu gambar featured di reddit yang bikin kucing ini terkenal.

Di facebooknya sendiri ada 2 jutaan fans yang selalu setia menunggu update foto terbaru, wasek.

9. Hamilton

hamilton

Ini bukan nama pembalap F1, tapi cuma nama kucing terkenal yang punya julukan the Hipster Cat. Kucing ini sendiri udah punya 100 ribuan fans di facebook.

Yang bikin unik dari kucing ini mungkin dari warna bulu disekitar mulu yang mirip kayak kumis.

10. Henri le Chat Noir

henri_le_chat_noir

Salah satu kucing yang penuh akan filosofi hidup. Apakah arti dunia ini ? mungkin itulah yang ada di otak si kucing ini.

Di facebooknya ni kucing udah dapet 100 ribuan fans dan di youtube ada 63 ribu pelanggan setia yang nunggu video-video terbaru.

Akhir Kata

Itulah beberapa kucing lucu terkenal di dunia yang berhasil membius jutaan para pecinta kucing-kuncing unyu.

Mungkin kamu pingin nambahin kucing terkenal lainnya ?

Jangan malu2 isi komentarnya vroh!

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~