5 Hero Dota 2 Potensial yang Jarang Dipick

Di Dota 2 sekarang banyak banget player yang menggunakan hero yang sama dari waktu ke waktu dengan alasan udah nyaman atau emang fast kill.

Player-player dengan tipe versatile yang rendah ini biasanya sering dijumpai di server SEA ( South East Asia ). Kebanyakan player dota 2 SEA menggunakan hero carry atau nuker yang sama seperti Phantom assassins dan Queen Of Pain sebagai hero pilihan mereka.

Sebenarnya banyak banget hero Dota 2 yang memiliki potensial gameplay keren tapi minim banget dipilih dengan alasan terlalu sulit. Penasaran dengan siapakah hero tersebut? check this out guys :

1. Elder Titan

elder_titan

Hero dengan badan gede dan nyawa tebel ini jarang banget di pick. Hero ini mendapat 3 predikat role seperti Initiator, Disabler, dan Nuker.

Hero ini emang sulit banget buat dimainin karena skillnya yang penuh dengan prediksi dan juga mana cost tiap skillnya yang mahal.

Tapi hero ini keren banget guys, cuma butuh build item Shiva’s guard dan Veil of discord bisa musnahin 1 lane sekaligus loh.

2. Earth Spirit

earthspirit

Salah satu spirit yang menggunakan elemen tanah sebagai senjatanya ini sangat jarang ditemui di server SEA. Alasan utama hero ini jarang di pick karena build item rumit dan cara bermainnya yang sulit.

Dibalik itu semua, ternyata Earth spirit adalah hero multifungsi yang mempunyai skill disabler lengkap seperti Silence, Slow, Stunt, dan juga Deal DPS (damage per second).

3. IO

io

Meskipun kalian mengaku sebagai player role support pasti jarang banget menggunakan hero yang satu ini.

Alasan yang umum orang pakai buat menolak hero ini adalah terlalu empuk dan sulit dimainin. Kalian tau nggak, ternyata IO adalah support keren dengan nilai escape yang tinggi.

Skill Relocate-nya mampu mengajak 1 teman untuk teleportasi ke seluruh penjuru map serta skill pendukung lainnya yang mencegah temanmu menerima damage besar.

4. Bane

bane

Hero dengan bentuk yang nggak jelas ini juga jarang banget di pick loh guys *haha. Padahal kalian nggak tau, potensi besar dibalik tampang nggak jelasnya ini guys.

Hampir semua skillnya adalah skill disable kelas kakap. Skill Enfeeble mengurangi damage base musuh sampai 120 *Gila, Nightmare membuat lawan tertidur pulas, dan ultinya Fiend’s Grip membuat lawan terhenti serta HP dan Mana terserap selama 5 detik.

5. Ancient Apparation

ancient_apparation

Mahluk astral berbentuk serpihan es ini berpotensial banget di sebuah lane guys. Kebanyakan player menganggap hero ini bergelar hard support, padahal hero ini adalah nuker dan instant killer yang menakutkan guys.

Bermodalkan item Rod Of Atos dan chain combo cold feet + rod of atos + ice fortex + Chilling touch + Ice Blast siapapun yang ada dihadapan “AA” akan mati seketika. Meskipun lawan lari, dia gak ada kesempatan buat healing.

Akhir kata

Ya, itulah 5 hero dota 2 potensial yang jarang pakek banget dipilih player-player di sever SEA. Apakah kalian salah satunya guys?

Bagikan komentarmu!

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~