7 Aneka Olahan Oreo Yang Wajib Kamu Coba

Slogan salah satu biskuit yang mimin suka nih, apa hayo ???, Yak bener, Oreo. _Biskuit dengan warna hitam menggoda dan ketika dibuka ada _cream berwarna putih dengan rasa manis yummy.

“Diputer, Dijilat, Dicelupin”

Tapi bosan juga makan Oreo yang gitu-gitu aja. Cuma diputer dijilat trus dicelupin, sebentar…. itu dicelupinnya kemana ? kopi ? teh ?, hahahaha ya lebih enak ke susu hangat biar mantap.

Yaudah, langsung aja deh mimin kasih daftar olahan biskuit Oreo _biar makan _Oreo-nya tambah asik. Langsung meluncur ke _Tekapeh. _

1.  Oreo Cheesecake

oreo 2 sumber: Pei-Lin (Lynn) Liew

Siapa sih yang belum tau Cheesecake, roti dengan komposisi keju yang bertekstur lembut, telur, susu, dan gula yang bikin mulut nagih pengen nyemil terus. Apalagi kalau Cheesecake lembut dicampur sama Oreo yang manis, duh meleleh deh hati abang (yah malah baper).

Nah ini resep Oreo Cheesecake cuma butuh  6 bahan saja, cocok buat anak kos jomblo kayak kamu.

2. Oreo Split

oreo 3 sumber: Lynnus

Udah sering makan Banana Split _?, Bosen _banana split-mu gitu-gitu aja ? coba deh kamu tambahin topping dari biskuit Oreo _utuh atau bisa kamu pisahin (duh kasihan berpisah) dulu biskuit dengan creamnya, remukkan lalu taburkan remukkan biskuit diatas _banana split, Nah jadilah _Oreo Split.__ _Dijamin kamu gak bakalan lagi bosen sama ini makanan.

“Trus _cream _putihnya diapain ?”, buang aja hehehe ya terserah mau kamu makan, dicampurin ke _banana split, _atau kasihin mimin biar juga gapapa tambah manis.

Biar lebih jelas ini Resepnya Oreo Split.

3. Oreo Pancake

oreo 4 sumber: fullwoman.com

Pancake, makanan sederhana yang mudah dibuat oleh pemula seperti kita. Sama sih kayak poin nomor 2, yang kamu butuhin cuma sebuah pancake yang udah matang (yakali yang belum matang) dan oreo yang sudah dipisahkan antara biskuit dengan creamnya kemudian diremukkan.

Kalian juga bisa menambahkan cream oreo, madu, gula halus, dll biar rasanya makin maknyus dan tampilannya menarik buat difoto dimakan. Biar lebih jelas ini Resepnya Oreo Pancake.

4. White Pudding with Oreo

3230857199_0655d86c45_o sumber: Ani Mufti

Kamu anak kos ? Butuh makanan bergizi ? Butuh Makanan berserat tapi anti-mainstream ? Mending kalian bikin aja p__udding ala anak kos aja, tinggal beli bahan pudding siap saji di toko terdekat hehe.

Terus masak sendiri di kos biar hemat dana, kemudian bahan pudding yang lagi dimasak campurin dengan _Oreo _biar tambah mantap rasanya.

Saat sudah masak, taruh kedalam wadah terus dinginkan dan oreo pudding ala anak kos siap disajikan. Makanan bergizi, berserat, dan murah bisa kamu buat sendiri, cek resepnya deh Oreo Pudding.

5. Oreo Milkshake

7270673072_05d4a30b21_o sumber: Amanda Hudcok

Olahan o__reo _kali ini cocok buat kamu para pecinta susu dan mengolahnya cukup sederhana, kamu hanya butuh 2 bahan dan alat yaitu susu (mau murni, kemasan, uht, terserah dah yang penting susu hehe), biskuit _oreo, _dan alatnya cuma butuh _blender.

Bikinnya tinggal jadiin satu itu susu dingin dan oreo _kedalam _blender, kemudian blender kedua bahan tersebut jadi satu, ketika sudah merasa cukup tercampur kedua bahan matikan blender dan tuangkan _Oreo Milkshake _kedalam gelas.

Oreo Milkshake siap disajikan.

6. Oreo Pops

6739805501_f88668eca7_b sumber: See Vanessa Craft

Mau kasih hadiah gebetan, pacar, temen, atau pacar temen ? eh… hehehe. Ngasih hadiah tapi bingung soalnya cupcakes dan kue tart sudah keseringan. Kayaknya kamu perlu coba yang satu ini.

Ini dia makanan unyu-unyu yang lagi nge-hits yaitu Oreo Pops. _Makanan ini adalah olahan dari _Oreo yang dipadukan dengan permen/cokelat.

Pembuatannya sederhana cuma tancapkan biskuit _oreo _ ke stik es/lolipop, lalu celupkan biskuit kedalam cokelat/permen yang sudah dilelehkan, kasih hiasan agar tambah unyu, dan dinginkan.

Buruan bikin deh, pasti pacar temen kamu seneng dibikinin kayak ginian. Nih resepnya Oreo Pops

7. Oreo Goreng

sumber: youtube sumber: youtube

Ini dia resep yang cocok buat kamu yang MALES bikin makanan yang ribet-ribet hehe.

Iya ini makanan tinggal bikin adonan roti , celupin Oreo-nya _ke adonan,_ lalu goreng. Sederhana kan ?, karena sederhana kamu wajib bikinin mimin makanan ini hehe.

Gak mau bikinin mimin ?, yaudah ini deh mimin kasih resepnya Oreo Goreng.

Akhir Kata

Itulah beberapa olahan dari biskuit _Oreo _yang cocok buat anak kos jomblo kayak kalian dan kalau udah berhasil jangan lupa kirim ke kos mimin.

Kalau ada tambahan, langsung di comment ya.

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~