10 Pendekar Pedang Terkuat di One Piece

Hai sahabat ciepo lama tak jumpa ya, haha. ini nih, mimin akan membahas tentang one piece lagi, kali ini tentang pendekar pedang ya.

Jujur sih ini rata-rata pendekar pedang tidak makan devil fruit. Emang perlu dikasih jempol deh. Siapa aja sih pendekar pedang terkuatnya. yuk liat

10. Cavendish

11

yup nomor 10 cavendish, tapi sebenarnya bukan cavendish yang hebat pegang pedang, tapi pas dia tertidur dan berubah menjadi hakuba.

Sesosok kepribadian lain dari cavendish. Semua orang yang ada didekatnya langsung dihabisi tanpa ampun.

9. Shiliew

10

Shiliew merupakan mantan kepala penjaga penjara Impel Down yang bergabung dengan Bajak Laut Kurohige.

Sebelumnya, dia dipenjara karena kekerasan yang dilakukannya terhadap tahanan. Dengan pedang merahnya dia bisa menjadi musuh yang sangat berbahaya.

8. Bobbin

14

Bobbin ini merupakan bawahan dari Big Mom, bisa masuk kedalam pendekar pedang terkuat karena dengan laporannya yang tanpa merasa bersalah membakar satu pulau yang tidak mau membayar upeti.

Dan dia sama sekali tidak takut berada dihadapan Big Mom, menurut IMO dia merupakan pendekar pedang juga.

7. Vista

7

Vista merupakan komandan ke 5 dari bajak laut shirohige. Dia merupakan pendekar pedang terhebat di dalam krunya.

Karena pada saat perang di Marine Ford, Marco secara khusus meminta untuk melindungi Luffy dari Mihawk, dan dia masih bisa sedikit mengimbangi Mihawk.

6. Trafalgar D. Water Law

12

Law masuk kedalam pendekar pegang terkuat karena saat dia bertarung dengan Vergo, dengan satu kali tebasan dia mampu membuat semua benda yang ada disekitarnya terbelah menjadi dua.

Selain itu dia juga bisa menggunakan Haki yang bahkan si Vergo pun tidak bisa menahan tebasannya.

5. Roronoa Zoro

6

Zoro merupakan pengguna 3 pedang dari kru Topi Jerami dan salah satu murid dari Mihawk. Pantas lah dia masuk kedalam 5 besar ini.

Meskipun masih ada yang lebih hebat darinya menurut mimin dia bakalan menjadi pendekar pedang nomor 1 kok. pasti dah ← tebak-tebak berhadiah.

4. Admiral Issho ( Fujitora )

13

Fujitora tanpa penglihatan mampu menjadi seorang Admiral. Dan dengan jurus gravitasinya yang dipusatkan ke pedang dia mampu melancarkan serangan terhadap sabo dengan hebat.

Selain itu juga dia bisa menangkis serangan Zoro dengan mudahnya serta bisa menahan Bird Cage dengan pedang yang diberi Haki.

3. Silvers Rayleigh

5

Mampu berhadapan dengan seorang Admiral apalagi pengguna buah Logia macam Kizaru gitu, ya pasti orang ini memang kuat lah.

Gimana gk kuat, selain memiliki kemampuan Haki yang tinggi dia juga merupakan tangan kanan mantan Raja Bajak Laut Gol D. Roger.

2. Akagami Shanks

8

Masih ingat pertarungan di Marine Ford? Shanks merupakan orang yang dapat mencegah pertarungan lanjutan di Marine Ford, selain itu dia juga bisa menahan tinju magma punya Akainu.

Dia seperti Rayleigh, mempunyai haki yang kuat dan juga dilengkapi dengan senjata pedang yang dia mainkan hanya dengan satu tangannya saja!

1. Dracule “Hawk Eyes” Mihawk

9

Para pecinta One Piece setuju kan kalo orang ini yang menjadi urutan pertama? Si ahli pedang yang belum pernah terkalahkan (katanya sih) dan juga gurunya Zoro.

Ya karena kekuatannya yang serem saat ini belum ada yang bisa melampauinya. Dia cuma punya 1 pedang yang besarnya gak kira-kira.

Akhir Kata

Nah, itu tadi kesepuluh pendekar pedang. mimin ambil sumbernya dari sini nih, yang ada video youtubenya orang lain. Liat aja biar makin greget.

bagaimana menurut pendapat kalian? Tulis di kolom komentar yaaa

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~