10 Kata-Kata Romantis Buat Pacar

oleh

Gw mau nanya nih sama-sama loe pada, lu pada punya pacar kaga ? kaga punya ? sana cari dulu di rumah bordil lalalalala.

Namanya juga cewe, mahluk yang paling gampang digombalin. Padahal dia ngerti itu gombalan, tapi tetep aja si cewe klepek-klepek.

Berikut kata-kata romantis buat pacar yang bisa kamu lempar ke doi. Cekidot.

1. Yang Terakhir

pasangan_sunset

Mungkin kamu bukan yang pertama untukku, tapi aku kan berusaha menjadikanmu yang terakhir.

Pacarmu tentu klepek-klepek dengerin kata romantis ini. Siapa coba yang kuat ga melting dikasih romantis gitu? Hohoho.

Padahal bisa aja dalam hati kaya gini “iya kamu yang terakhir, tapi ntar kapan-kapan boleh nambah kan ?” #eh.

2. Banyak Ikan di Laut

pasangan_pantai

Memang banyak ikan dilaut, tapi hanya satu ikan yang aku sukai, yaitu kamu!

Nah banyak orang yang bilang di laut itu banyak ikan (iya keles), tapi gimana kalau kamu maunya ikan yang warna merah disitu ? Iya kamu! Ahh… so sweet~

3. Jauh Tapi Dekat

pasangan_dijalan

Jarak kita berdua boleh jauh, tetapi hati kita akan selalu dekat.

Posisi kita boleh berjauhan dan dipisahkan oleh beribu-ribu kilometer, tapi tetep hati kamu deket, ada di sini *sambil nunjuk dada 😆 .

4. Anugrah

pasangan_sunset_danau

Mencintaimu buatku sebuah anugrah dari Tuhan yang tak bisa aku lewatkan.

Kamu mengilustrasikan bahwa dirinya itu sebuah mahluk ciptaan Tuhan yang sepatutnya kamu syukuri keberadaannya.

5. Cuma Mau Kamu

pasangan_ilalang

Aku ga mau yang aneh-aneh, aku cuma mau kamu ada disini bersamaku.

Ini cocok buat pacar kamu yang jarang keliatan atau kalian jarang sama-sama bahwa itu kode kalau kamu pengen dia dideketmu!

6. Berwarna

pasangan_romantis

Terima kasih ya, hadirnya dirimu, membuat hari-hariku menjadi lebih berwarna.

Pacarmu tukang lawak ? Atau suka bikin kejutan ? Nah kamu harus kasih kata-kata diatas buat si doi. Karena hadirnya si doi membuat harimu ceria 😀 .

7. Berharga

pasangan_tua_jalan

Satu-satunya harta berharga yang aku punya cuma keluarga dan kamu. Iya kamu.

Dirinya merupakan salah satu orang paling berharga di dunia di samping keluargamu. Dia merupakan orang yang akan selalu kamu perjuangkan.

8. Ruang Hampa

pasangan_tepi_laut

Hanya kamu yang mampu mengisi ruang hampa dalam diriku.

Setelah mengalami masa jomblo yang panjang, mungkin ungkapan ini sangat cocok diutarakan ke doi yang rela mengisi ruang hampa dalam hidupnya.

9. Menemani Sisa Hidup

pasangan_tua

Aku ingin bertanya padamu, maukah kamu menemani sampai sisa akhir hidupku ?

Kalau kamu pingin ngelamar pacarmu dan bingung kata-kata apa yang cocok, mungkin yang ini bisa kamu coba. Ajukan pertanyaan ini dan berharap aja dia mau menemani sisa akhir hidupmu, ceileh.

10. Melengkapi Kekuranganku

pasangan_gunung

Kamu itu mampu melengkapi kekuranganku di setiap titik lemahku.

Ini salah satu poin yang bisa kamu lempar ke pacarmu bahwa dia itu salah satu pelengkap dalam hidup. Dunia ini hampa tanpanya, ceileh.

Akhir Kata

Itulah beberapa kata-kata romantis buat pacar yang bisa kamu kirim ke pacar kamu. Bisa kamu lempar ke doi via LINE, SMS, BBM terserah lo pada.

Kata romantis ini pas banget di forward kalau temenmu galau, pacarnya ngambek, bener ga ? wkwk.

Gimana? Udah ada yang nyoba ? Tulis di komentar!

komentar

komentar