14 Top Lagu Taylor Swift yang Enak

Mungkin buat para swifties (nama fans Taylor Swift) sedikit banyak setuju dengan artikel mimin kali ini yang akan membahas apa aja sih lagu Taylor Swift yang paling enak.

Taylor Swift merupakan salah satu bintang pop muda yang lagi digandrungi para remaja jaman sekarang karena hampir semua lagu-lagunya meledak beberapa tahun belakangan ini.

Mungkin kalau diibaratkan di Indonesia ada neng Raisa yang lagunya Hits, di Amerika sana ada neng Taylor Swift yang lagunya enak-enak.

Apa aja judul lagu Taylor Swift yang enak dan mantap ? Langsung aja cekidot gan!

14. Back To December

Menurut Taylor Swift, lagu ini menjadi lagu pertama yang berisi permintaan maafnya kepada seseorang, siapa itu ? entahlah.

Salah satu lagu pop country terbaik yang dibuat oleh mbak Taylor, lagunya enak dan easy listening. Dari liriknya sih tersirat penyesalan dan permintaan maaf kepada sang mantan. Ecieh.

13. Mean

Salah satu lagu enak yang direkam oleh mbak Taylor Swift di studio album ketiga, yaitu Speak Now (2010).

Suasana khas country sendiri masih terasa di lagu satu ini, dan kerennya pernah menang Grammy Award untuk lagu country terbaik.

Menurut beberapa interview, lagu ini sebagai respon terhadap orang yang selalu mengkritisi apa saja yang dia perbuat (istilah bekennya mungkin hater kali).

12. Wildest Dream

Kalau mimin liat, lagu ini termasuk lagu yang baru nongol, di Youtube sendiri baru keluar sekitar 1 bulan yang lalu tuh sahabat Ciepo. Salah satu single di album ke lima yang mantap!

Lagu ini menceritakan permintaan si mbak Taylor kepada gebetannya untuk tetap mengingatnya, meskipun itu hanya mimpi terliarnya. Asek.

11. Everything Has Changed

Salah satu lagu dan video klip favorit mimin. Lagunya pas plus videonya enak ditonton. Kalau liat video klip ini, mungkin kalian teringat masa lalu (ehem).

Jadi ceritanya mungkin lagu ini mirip kilas balik seseorang yang tentang kenangan dengan cinta pertamanya. Meningatkan kita rasanya lagi seneng sama orang.

Tapi akhirnya kita yang udah tua sadar (jomblo lagi wkwk), bahwa itu semua hanya kenangan, dan sekarang semuanya udah berubah. Ahoy.

10. Mine

Lagi ada lagunya Taylor Swift yang anak muda banget dan lumayan enak di dengerin sambil senyum-senyum galau di pojokan kamar.

Si Taylor Swift terinspirasi nulis lagu ini dari salah satu gebetan tanpa nama yang selalu ada di kepalanya dan kecenderungan doi pingin kabur dari cintanya. Anak muda banget kan ? wkwk.

9. Love Story

wkwk betewe soal lagu ini mimin sependapat dengan salah salah satu komentar di video youtube-nya:

Better love story than Twillight

Emang lagu ini lebih mirip kayak orang cerita dan ceritanya romantis bingit dah. Tapi beneran lho, ternyata si Taylor Swift sendiri bikin lagu ini terinspirasi dari kisah Romeo Juliet.

8. I Knew You Were Trouble

Salah satu lagu yang hits banget di eranya bahkan mungkin sampai sekarang. Di bulan Januari 2013, lagu ini berhasil menempati peringkat 2 setelah lagu Locked Out of Heaven om Bruno Mars.

Di lagu ini ada unsur dubstepnya yang biasanya mbak Taylor Swift jarang masukan di lagunya. Tapi overall kece abis lah, enak didengerin kok.

Lirik lagunya sendiri sih berbicara tentang hubungan yang telah berakhir dan pemerannya sadar akan nasibnya itu, yang otomatis membuat dia kurang begitu sakit hati (maunya sih gitu).

7. 22

Pertama kali liat ni judul mimin bingung, apaan judulnya cuma angka doang. wkwk. Eh ternyata ini judul artinya umur 22 tahun (sama kayak umur mimin sekarang).

Lagu ini menceritakan gimana rasanya jadi orang yang umurnya udah sampai 22 tahun, suka dukanya dan pengalaman apa aja yang mereka alami di umur segitu.

6. Style

Lagi salah satu lagu dari album kelima doi (1989) yang meledak yaitu Style! Bahkan para kritikus banyak yang sepakat lagu ini menjadi salah satu yang terbaik di album kelimanya.

Di beberapa billboard negara-negara lain, lagu ini hampir selalu masuk top-10 lagu paling enak alias paling mantap dan banyak didengar orang.

5. We are Never Ever Getting Back Together

Di nomor lima ada lagu yang cocok buat putus dari mantan yang suka ngajak balikan (ehem). Jadi kalau si mantan minta balikan, nyanyikan aja lagu ini wkwk.

Di billboard 100 aja ini lagu pernah jadi lagu nomor satu, salah satu lagu Taylor yang berhasil memuncaki tangga lagu negeri paman sam.

4. You Belong With Me

Kita ga boleh melupakan salah satu lagu yang turut melambungkan nama kakak Taylor Swift di tahun 2009 lampau. Itu waktu jamannya mimin masih SMA.

Lagu dengan bergenre pop country ini menceritakan tentang hubungan seorang cewek culun (tapi ujung2nya cakep) dengan seorang cowok ganteng nang populer.

Mbak Taylor sendiri bercerita kalau lagu ini terinspirasi dari salah satu temen laki-lakinya yang lagi ribut sama pacarnya, dan kemudian mbak Taylor pun bikin lanjutan ceritanya.

3. Bad Blood

Lagu ini ditulis oleh mbak Taylor Swift, Max Martin sama Shellback ← sopo kabeh iki wkwkwk. Pertama aneh dengernya, tapi kok lama-lama bagus ya.

Lagu ini sendiri bercerita tentang pengkhianatan seorang teman dekat dalam kasus ini salah satu temen mbak Taylor Swift yang dirahasiakan.

Taylor Swift bilang kalau si artis pengen sabotase salah satu konsernya dengan cara merekrut orang-orang yang sudah bekerja untuk Taylor sebelumnya.

2. Shake it Off

Sebuah lagu enak dengan tempo yang cukup tinggi dari mbak Taylor Swif. Dimana lagu ini sedikit berbeda dibanding lagu-lagu Taylor sebelumnya yang kebanyakan Pop Country.

Lagu ini pernah memuncaki tangga lagu billboard 100 yang otomatis menjadikan lagu ini sebagia lagu kedua yang pernah memuncaki tangga lagu.

Lagu ini ditujukan untuk para pencela Taylor Swift dan mbak Taylor Swift pernah berkata untuk lagu ini:

Kita tidak dapat mengontrol apa yang orang lain katakan tentang kita, tapi kita dapat mengontrol reaksi kita.

1. Blank Space

Lagu top of the top paling enak didengerin, easy listening, cocok buat segala suasana (kecuali suasana berkabung lah berow).

Jadi lagu ini bergenre electropop dengan tema tentang persepsi media terhadap mbak Taylor Swift dan hubungan pribadinya.

Banyak orang termasuk mimin sendiri mengakui kalau lagu ini menjadi salah satu lagu terenak buat di dengar dari mbak Taylor Swift dan ga boleh sampai terlewat sama kamu semua.

Akhir Kata

Itulah beberapa lagu Taylor Swift yang enak di dengar dan bisa dijadikan ringtone hp mungkin wkwk. Daftar lagu-lagu ini berdasarkan preferensi personal pribadi mimin.

Jadi kalau kamu mau nambahin lagu lain dari mbak Taylor Swift yang enak dan mantap didenger, monggo langsung tulis aja di komentar ya!

Terbaru

Ciee Kepoo

Tempat buat baca artikel santai, cocok buat nongkrong orang yang kurang kerjaan seperti mimin dan kamu, iya kamu ~